Hasil Pertandingan NXT TakeOver Brooklyn 2015

Brooklyn - New York
24 Jam menuju SummerSlam WWE Universe dari seluruh dunia mengarahkan mata mereka kepada para talenta muda anak-anak NXT yang diselenggarakan pada pagi ini. Triple H sang COO sekaligus 'bapak' dari NXT membuka show dan berkata bahwa show ini akan menjadi show yang spektakuler!



Jushin Liger mengalahkan Tyler Breeze

Partai pembukaan malam itu mempertemukan Legenda gulat asal Jepang Jushin 'Thunder' Liger yang datang menerima tantangan Tyler Breeze. Dalam pertandingan berdurasi 10 menit ini, sebuah Liger Bomb berhasil membuat sang legenda menang dan meraih debut manis di panggung WWE.


Vaudevillains mengalahkan Blake and Murphy

Tag Team Championship menjadi pertaruhan selanjutnya saat No 1 Contender Aiden English dan Simon menatang Blake and Murphy sang NXT Tag Team Champion. Pertandingan ini berhasil menghantarkan Vaudevillains menjadi juara disertai debut dari wanita baru mereka Miss 'Blue Pants'


Apollo Crew mengalahkan Tye Dillinger

Debut manis juga ditampilkan oleh Apollo Crew, bintang Independent Circuit bernama Uha Nation ini menjadi karakter yang berbeda dalam debutnya di NXT. Kali ini dia berhasil memenangkan pertandingan pertamanya melawan Tye Dillinger yang selalu sempurna.


Samoa Joe mengalahkan Baron Corbin via Submission

The Lone Wolf Baron Corbin menjejakkan langkah sempurna nya di TakeOver dengan 5 kemenangan beruntun tanpa kekalahan. Namun malam itu rekornya putus ditangan Samoa Joe yang membuatnya tak sadarkan diri dengan Submission Manuver andalannya. 


Bayley mengalahkan Sasha Bank

Mimpi Bayley untuk menjadi NXT Women's Champion terjadi malam itu saat dirinya berhasil mengalahkan si Boss Sasha Bank dalam pertandingan berdurasi 30 menit tersebut. Serangkaian aksi menarik dan luar biasa ditunjukkan, namun pertandingan berakhir saat Belly to Bayley manuver dilancarkan untuk membawa pulang gelar juara wanita di NXT ini.

Finn Balor mengalahkan Kevin Owens

Main Event malam itu mempertemukan Finn Balor dan Kevin Owens di antara tangga dan NXT Championship yang tergantung di atas mereka. Malam itu sang juara bertahan berhasil menjadi yang terbaik dalam pertandingan dan mengakhirinya dengan aksi extreme, yakni melakukan finisher dari atas tangga sebelum akhirnya menggapai NXT Championship.

Dalam show berdurasi 2 jam 30 menit ini yang menarik adalah semua Babyface memperoleh kemenangan. Cesaro, Neville, Team B.A.D, Scott Hall, Kevin Nash, X-Pac, Stephanie McMahon juga ambil bagian menikmati show malam itu dan yang pasti ada di belakang panggung adalah sang bos Vince McMahon.