Tonton Total Divas Ep. 4 - Divas on Overdrive


Selamat pagi Indonesia! Kemarin Total Divas menggelar episode terbaru yang baru masuk ke edisi nomor 4 di season terbaru ini. Bagi yang ingin menonton bisa ditonton lewat link dibawah ini:



Berikut adalah recap dari Total Divas pagi tadi:
Episode ini lebih banyak mengisahkan kehidupan para Divas yang berpindah kota untuk melakoni tour keesokan harinya dengan menyetir mobil masing-masing. Show hingga larut malam, harus dilanjutkan dengan perjalanan hingga subuh untuk mengadakan show lain keesokan harinya. Kadang dalam kelelahan fisik mereka, jiwa mereka juga lelah dengan drama-drama yang terjadi.

1. Nikki Bella sang ratu Divas kesal dengan Daniel Bryan sang saudara iparnya. Setiap kali mereka bertemu Bryan selalu mengejek Nikki dan parahnya baju-baju seharga $600 Nikki dibuang dari gantungan di kamar ke gudang karena memenuhi lemari dari Bryan. Di akhir Bryan pun mengaku dia bahagia setiap mengerjai Nikki dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

2. Natalya dan Tyson Kidd (TJ) mendapatkan musibah dalam perjalanan saat mereka ditumpangi oleh Titus O'Neil, Heath Slater dan Adam Rose yang mobilnya rusak. Sepanjang jalan Titus buang angin dan yang paling parah si Slater mengajak rombongan untuk mengunjungi Strip Club di mana para kupu-kupu malam berkumpul. TJ pun tidak nyaman dan menunggu di luar, malam itu Natalya belajar untuk berkata 'tidak' untuk setiap hal yang memberatkannya.

3. Kisah Alicia Fox yang memiliki rumah baru dan mengajak Paige tinggal bersama batal sudah. Sesaat sebelum pindah, kekasih dari Paige yang merupakan seorang gitaris mengajaknya tinggal bersama sebagai sepasang kekasih. Alicia yang kesal karena tidak memiliki pasangan pun marah kepada Paige sehingga banyak hal terjadi. Puncaknya saat berada di perjalanan, Paige keluar dan pindah ke mobil dari Naomi yang tidak jauh dibelakang dan Jey Uso yang melihat kejadian pertengkaran itu hanya mengabadikan melalui kamera hapenya.