Hasil Pertandingan Smackdown 30 Juni 2015

TULSA - Oklahoma
Selamat datang di Thursday Night Smackdown saat para rombongan bergerak beberapa mil dari Monday Night RAW menuju kota Tulsa di Oklahoma. Dengan SummerSlam yang tinggal 4 minggu ini, drama antara para superstar pun berlangsung semakin panas.




Cesaro def. Seth Rollins by Disqualification

Show malam itu dibuka oleh Seth Rollins yang bangga telah 'menciderai' John Cena, tapi mulutnya ditutup oleh Cesaro yang meminta rematch dari pertandingan di Smackdown minggu lalu. Sayang pertandingan indah ini diakhiri saat Kevin Owens datang dan menginterupsi. 

Pihak Official pun membuatkan pertandingan antara Kevin Owens bersama Seth Rollins melawan Cesaro yang harus mencari rekan tag team.

Lucha Dragons dan Los Matadores mengalahkan The New Day dan The Ascension

8 Men tag team match terjadi saat ke 4 tag team ini berusaha mencari spot untuk menjadi No 1 Contender di SummerSlam mendatang. Siapa yang sangka malam itu Kalisto berhasil menggulung Viktor dan membuat nya kalah dalam pertandingan tersebut.


Rusev def. Jack Swagger

Partai klasik yang sering kita lihat di 2014 lalu kembali terulang saat Rusev bertemu rival lamanya Jack Swagger. Keduanya tampil dalam pertandingan cukup panjang sebelum akhirnya Rusev mengakhiri pertandingan dengan Accolade.

Stardust def. R-Truth

Sementara itu Stardust berhasil memenangkan pertandingan dengan manuver nya. Setelah pertandingan, Stardust mengambil microphone dan berkata kepada lawannya 'R-Truth, You have failed this city!' kata-kata dari Green Arrow yang beberapa minggu ini dia incar untuk bertanding di SummerSlam mendatang.

Dean Ambrose & Cesaro def. Seth Rollins & Kevin Owens

Sementara itu Dean Ambrose datang sebagai penolong Cesaro saat dia datang untuk menghajar Seth Rollins. Bersama-sama, kedua orang itu langsung saling menyerang dalam pertandingan yang luar biasa dan berakhir dengan simple dan elegan untuk kemenangan tim underdog.

2 comments:

  1. Min wwe itu beneran apa bohongan sih ane msih bingung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran dan bohongan bro.. Maksudnya beneran dari segi fisik mereka bertanding mereka beneran dibanting tapi ada beberapa teknik yang tidak asli.. Contoh: KO Punch nya Big Show biasanya diarahkan ke leher dan si lawan pura2 yang kena pipinya.
      Tapi secara hasil akhir pertandingan semua diatur oleh para penulis dan tim kreatif WWE.
      Ada yang mau menambahkan?

      Delete