Hasil Pertandingan RAW 20 Juli 2015

Kansas City - Missouri
24 jam setelah menggelar Battleground, para pemain WWE bersinggah ke ibu kota negara bagian Missouri untuk mengadakan Monday Night RAW. Dalam musim panas yang semakin terik ini, perseteruan menuju SummerSlam semakin memanas.




Undertaker menjelaskan tujuan atas aksinya di Battleground 

Show malam itu dibuka dengan The Phenom yang masuk ke ring dengan gaya mistisnya hingga membuat seluruh menonton merinding. Dia menjelaskan tujuannya bukan karena kekalahan di Wrestlemania 30, tapi karena pasca pertandingan itu Paul Heyman terus menerus menghina streak yang bersejarah itu.


Charlotte mengalahkan Brie Bella

Sang putri Flair berhasil kembali meraih kemenangan kedua dalam pertandingan luar biasa melawan seniornya Brie. Gerakan-gerakan lincah dan bertenaga semakin membuat namanya melambung dalam revolusi Diva ini.


Los Matadores mengalahkan Prime Time Player

Dengan kekuatan membara untuk mengalahkan sang juara Los Matadores berhasil menang malam itu. Yang menjadi kunci kekalahan dari Prime Time Player adalah The New Day yang tiba-tiba datang untuk mengacaukan konsentrasi mereka.

Perang Pecah antara Undertaker dan Brock Lesnar 

Mengetahui alasan dari sang Phenom, Paul Heyman menolak untuk meminta maaf bahkan dia tidak sudi meminta maaf. Karena itu Undertaker datang ke ring dan disambut oleh Lesnar yang langsung saling menghajar hingga seluruh isi locker room berusaha untuk menggagalkan mereka.


Roman Reign mengalahkan Luke Harper via Disqualifikasi

Jika Bray memiliki Harper, maka Roman punya Dean Ambrose sebagai sahabatnya. Malam itu kembali dia harus berakhir dengan disqualifikasi saat Bray ikut-ikutan gatal menyerang Roman. Dean Ambrose pun benar-benar menjadi penyeimbang angka malam itu.


Naomi dan Sasha Bank mengalahkan Paige dan Becky Lynch

Pertandingan divas kedua malam itu mempertemukan tim BAD melawan tim Paige. Benar-benar membuktikan bahwa divisi Divas sedang mengalami revolusi dengan pertandingan yang luar biasa ini. Kemenangan diraih saat Paige tidak sanggup menahan submission manuver dari Sasha Bank.


John Cena, Randy Orton dan Cesaro mengalahkan Rusev, Kevin Owens dan Sheamus


Main even malam itu mempertemukan 6 men tag team match yang berakhir serangan 3 lawan 1 setelah Rusev menghadapi kenyataan Sheamus dan Kevin Owens meninggalkannya. Malam itu sebuah RKO hasil dari kombinasi Orton dan Cesaro mengakhiri pertandingan dari show spektakuler ini.

No comments