Real Life in WWE - Cerita Paul Heyman saat ditelpon Brock Lesnar

Meski semua pekerja WWE terikat dengan kontrak dan bersifat individual, namun kadang ada juga dari mereka yang ingin bekerja dengan orang yang mereka percayai. Salah satunya adalah Brock Lesnar. Saat dia kembali ke perusahaan ini di 2012 dia hampir tidak bisa berkata-kata di depan publik dan hanya bisa menunjukan keganasannya dengan tingkah brutalnya.


Vince McMahon pun geram akan kenyataan ini karena dia berharap semua penampilnya merupakan paket komplit yang jago di dalam dan di luar ring atau yang peka di segala aspek. Dalam Stone Cold Podcast beberapa waktu lalu Paul Heyman mengungkapkan tentang hal unik ini: bahwa tahun 2012 itu pasca aksi bisunya saat memiliki cerita bersama John Cena, Lesnar menelpon Paul Heyman untuk berada disisinya.

Paul Heyman memang sudah pensiun dari dunia sport entertainment tahun 2007 atau 5 tahun saat menerima telepon istimewa dari mega bintang. Kabarnya Vince sampai memohon-mohon agar Heyman menuruti kemauan dari Lesnar karena dengan kombinasi verbal nya yang menusuk akan menambah cita rasa kejam di diri Brock.

Malam itu juga dia pergi ke markas besar WWE untuk menandatangani kontrak dan berjanji akan menemani Brock Lesnar selama dia berada di perusahaan ini. Waktu singkat yang dilakoni Lesnar dalam setahun membuatnya juga hanya tampil sedikit dan hal ini cocok untuknya yang sudah lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga nya di rumah.