Real Life di WWE - Rumah Mewah John Cena

Hallo pembaca setia blog WWE Indonesia, cerita di dalam ring WWE memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Namun bagaimana keseharian para pemain, tingkah laku mereka di dunia nyata, ataupun keluarga dari sang bintang? Beberapa fakta mereka akan kita bahas dalam rubik baru yang saya beri judul 'Real Life di WWE'.


Rumah Mewah John Cena

Topik bahasan pertama datang dari mega bintang WWE, pemilik 57 jenis merchandise yang dijual aktif di WWE.com maupun disetiap kota yang dikunjungi WWE. Penjualan kaos serta aksesoris serta karier di dunia film membuat nama John Cena menjadi salah satu milliyuner di Amerika Serikat.


Fakta Tentang Rumah Cena:
1. Meskipun Cena berasal dari Boston Massachusetts, namun dirinya memilih untuk tinggal di negara bagian Florida yang tropis.
2. Cena tinggal bersama dengan pasangannya (belum menikah dan wajar untuk tinggal serumah bagi orang Amerika) yakni Nikki Bella yang juga bekerja di WWE.
3. Di Florida ini Cena memiliki puluhan mobil dan merupakan kolektor mobil-mobil tua. Namun dia juga mempunyai Ferrari dan mobil cepat lainnya.
4. Cena merupakan salah satu dari beberapa pentolan WWE yang memiliki fasilitas jet pribadi selain sang bos Vince McMahon, Triple H dan Stephanie McMahon, serta Hulk Hogan.
5. Dengan hanya tampil di RAW pada hari senin dan bekerja di House show pada Jumat, Sabtu, Minggu Cena punya 3 hari dalam 1 minggu untuk berada di rumahnya ini.