Real Life di WWE - Acara gulat saingan dari WWE (1) TNA

Di tahun 2010 keatas ini Sport Entertainment menjadi sebuah bisnis yang menarik bagi para usahawan yang bernyali besar dan nekat. Kesuksesan Vince McMahon menjadi cerita indah yang ingin mereka tiru. Faktanya beberapa acara gulat yang juga berskenario (dari segi pertandingan dan hasil pertandingan) yang ada di TV meski tidak sebesar WWE.
Berikut adalah beberapa nama acara gulat professional yang ada:


TNA Impact Wrestling 

Menjadi saingan berat bagi WWE adalah Total Nonstop Action yang disingkat TNA Impact Wrestling. Sudah 13 tahun berada di industri ini mereka menampung beberapa mantan talent WWE seperti Jeff Hardy, Bobby Lashley, Kurt Angle dan juga Sting, serta rumah lama bagi Samoa Joe.

Kurt Angle yang merupakan TNA Heavyweight Champion

Didirikan pada tahun 2002 oleh Jeff Jarrett TNA sekarang dipimpin oleh sosok fenomenal Dixie Carter sebagai president. Segudang Championship dipertandingkan dalam acara gulat skala kecil ini. Yang membedakan dengan WWE adalah bentuk ring yang berbentuk segi 6.


Acara terbesar mereka selama setahun adalah ajang Slammyversary yang akan digelar kembali pada bulan Agustus mendatang. Meski masih jauh dengan kapasitas WWE, TNA Impact merupakan saingan paling serius dari WWE.