Hasil Pertandingan Smackdown 18 Juni 2015

BUFFALO, New York
Friday Night Smackdown malam ini berlangsung dari negara bagian yang tak pernah tidur New York. Dengan bayang-bayang sang monster yang datang Senin lalu, keadaan perusahaan ini kembali berubah dan menambah gairah kepada semua pemain yang turut ambil bagian.




Sheamus & Kane mengalahkan Dean Ambrose via Disqualification di 2-on-1 Handicap Match

Show malam itu dibuka oleh Sheamus yang sesumbar akan Money in the Banknya. Dean Ambrose yang datang menutup mulutnya menghadapi konsekuensi bertanding 2 lawan satu melawannya dan Kane. Namun Roman Reign datang untuk menyelamatkan sahabatnya itu.

Brie Bella mengalahkan Paige

Sepertinya Paige masih belum kapok untuk melawan The Bella Twins. Dengan segala cara berbeda dia mencoba meraih gelar nya. Meski hanya melawan satu Bella, Paige masih belum bisa mengalahkan lawannya dan kembali menanggung kekalahan karena serangan mendadak dari Alicia Fox.


Dolph Ziggler mengalahkan Bo Dallas

Dengan ditemani oleh Lana, Dolph Ziggler masuk ke Smackdown minggu ini dengan menerima tantangan dari Bo Dallas sang inspirational. Malam itu mereka bertanding dengan bayang-bayang Rusev yang mengamati dari belakang panggung melihat Ziggler meraih kemenangan.


Neville mengalahkan Xavier Woods

Mantan Tag Team Champion The New Day melanjutkan masalahnya melawan Neville yang sedang naik daun. Malam itu Neville berhasil mengalahkan mantan senior nya di NXT yang juga memiliki masa lalu yang kelam dengannya, Xavier Woods.


Seth Rollins berkomentar untuk Brock Lesnar

Meski Rollins kaget Triple H akan memilih Brock Lesnar untuk menjadi penantangnya berikutnya dia sesumbar bahwa dia tidak akan takut kepada sang monster. Kenyataannya di Wrestlemania 31 lalu dia terhitung 'mengalahkannya' secara tidak langsung dan akan mengalahkannya lagi di Battleground.


Kevin Owens def. Cesaro

Kedua mantan bintang Indie Cesaro dan Kevin Owens bertemu malam itu dalam sebuah pertandingan yang luar biasa. Kedua pemain memberikan penampilan terbaiknya dan mengerahkan segenap tenaga. Namun Owens menjadi yang terbaik malam itu.

Sheamus & Kane mengalahkan Roman Reigns & Dean Ambrose

Di puncak acara Roman Reign yang tinggal selangkah lagi memenangkan pertandingan harus terkuak konsentrasinya saat Bray Wyatt datang dalam Video Tron dan mengganggunya. Saat berbalik arah, Sheamus langsung mendaratkan Brogue Kicknya kepada Roman Reign.