Hasil pertandingan RAW 22 Juni 2015

Indianapolis - Indiana
Semua bisa terjadi malam ini di RAW. Brock Lesnar dijadwalkan datang menantang sang juara bertahan, juga John Cena yang dipastikan akan berada diatas ring untuk menjawab tantangan dari Kevin Owens yang menginginkan gelar US Championshipnya. 


Brock Lesnar meminta maaf kepada Michael Cole

Paul Heyman dan Brock Lesnar membuka RAW malam itu dengan meminta maaf serta menjabat tangan dari JBL dan Michael Cole. Hal ini merupakan syarat untuk menjadikan dirinya penantang utama dari Seth Rollins 19 Juli mendatang.


Kane mengalahkan Dean Ambrose

Malam hari itu Ambrose berada di pertandingan pertama untuk berhadapan dengan Director of Operation Kane. Dengan kedatangan Seth Rollins yang mengganggu konsentrasinya, Kane berhasil memberikan chokeslam dan memenangkan pertandingan.


Prime Time Player mengalahkan The Ascension

Father of the year Titus O'Neil berhasil membawa timnya menang melawan Viktor dan Konnor malam itu dengan kemenangan besar. 4 minggu lagi mereka dijadwalkan bertanding melawan The New Day di Battleground PPV. 


Sheamus dan Roman Reign berakhir tanpa pemenang

Pertandingan antara Mr. Money in the Bank Sheamus menghadapi Roman Reign dalam pertandingan brutal di dalam maupun di luar ring. Sekali lagi Bray Wyatt datang untuk mengganggu Roman dan memaksanya keluar mencarinya.


John Cena menjawab tantangan Kevin Owens

Untuk kesekian kalinya John Cena datang ke RAW untuk membicarakan penantangnya Kevin Owens. Setelah minggu lalu dia absen dari semua ajang WWE, Cena berada di atas ring untuk menjawab 'IYA' atas tantangan Owens.


The Bella Twins mengalahkan Naomi dan Tamina

Kejayaan Nikki Bella sang ratu Divas dan saudari kembarnya Brie Bella berlanjut. Kali ini Naomi dan Tamina menjadi lawan. Namun si kembar berhasil menang dan merayakan kemenangan mereka dengan Alicia Fox yang bergabung dengan mereka.


Ryback mengalahkan Mark Henry

WWE Intercontinental Champion Ryback berhadapan dengan Mark Henry malam itu dalam pertandingan yang dimenangkan oleh sang juara. Setelah laga usai Big Show masuk ke ring dan mengungkapkan kekecewaan kepada rekannya, Mark Henry.


Dolph Ziggler mengalahkan Adam Rose

Dua pasangan yang sedang dimabuk cinta bertemu malam itu saat Dolph Ziggler dan Drop Kicknya berhasil memenangkan pertandingan dari Adam Rose yang juga sedang berpacaran dengan Rosa Mendes. Dibalik layar dipertontonkan Rusev yang cemburu karena masih cinta dengan Lana.


Seth Rollins meminta maaf kepada J&J Security dan Kane


Setelah menghadapi kenyataan bahwa Brock Lesnar berada di depan matanya, Seth Rollins tidak punya cara lain selain meminta maaf dan memohon buat J&J serta Kane kembali di pihaknya. Malam itu mereka berhasil menghajar Brock Lesnar hingga sang monster tak berdaya.