Hasil Pertandingan Smackdown 21 Mei 2015

Norfolk - Virginia 
Dengan mengadakan show hanya beberapa mil dari markas besar CIA WWE Thursday Night Smackdown memulai perjalanan super singkatnya menuju Elimination Chamber yang akan berlangsung 10 hari mendatang ini.




Masa Depan Roman Reigns dan Dean Ambrose

Roman Reign kembali ke Smackdown malam hari itu dengan memberikan pernyataan dia akan masuk ke Money in the Bank Match bulan depan. Namun Kane berkata dia tidak layak untuk berada dalam pertandingan itu. Roman diberi kesempatan untuk tidak berada di ring malam itu.

The Lucha Dragons def. Cesaro & Kidd, The Ascension & Los Matadores

Dengan 6 tim Elimination Chamber Tag Team Match di depan mata malam itu Kalisto dan Sin Cara memberikan pernyataan bahwa mereka merupakan tim yang layak diperhitungkan. 

Dolph Ziggler def. King Barrett

Kedua orang penghuni Elimination Chamber match untuk Intercontinental Championship berada dalam satu ring malam itu. Ziggler berharap dirinya bisa mengalahkan Barrett dan ke 4 lainnya untuk memenangkan lagi sabuknya.

Pertarungan liar para Divas di SmackDown

Paige dan Naomi bertarung di atas ring saat Paige mencoba mengambil micrphone nya. Nikki yang datang sekalian membuat kekacauan terjadi di antara perempuan-perempuan muda tersebut. Malam itu diberitahukan Naomi, Paige dan Nikki Bella akan bertanding di Elimination Chamber mendatang.

R-Truth def. Stardust

Untuk kesekian kalinya R-Truth dipertemukan melawan Stardust. Sang bintang dari North Carolina itu berhasil memperlihatkan dia layak berada dalam Elimination Chamber 10 hari mendatang.


“Mega Powers” def. Adam Rose & Heath Slater

Curtis Axel yang menjadi Hulkmania dan Damien Sandow yang menjadi Macho Mandow memberikan kejutan malam itu dengan memenangkan pertandingan melawan Adam Rose yang ditemani oleh Heath Slater malam itu.

Dean Ambrose def. Bray Wyatt

Rematch pertandingan senin lalu kembali terjadi saat Bray Wyatt kali ini harus bertekuk lutut di hadapan Dean Ambrose yang menjadi No 1 Contender kali ini. Ambrose tampil perkasa meski dihalangi oleh J&J Security dan Seth Rollins sekaligus.

No comments