Hasil Pertandingan Smackdown 23 April 2015

Providence, R.I
48 Jam menuju Extreme Rules 2015, WWE Superstar bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam laga pemanasan mereka menuju gelaran besar tersebut dalam Thursday Night Smackdown.




Tensi memanas antara Kane dan Seth Rollins 

Director of Operation Kane menginterupsi WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins dengan memaksanya berbaring untuk membalas aksi memalukan yang dilakukan nya untuk Rollins ketika di London minggu lalu. Namun Kane hanya bercanda terhadap sang anak emas Authority ini.

Dolph Ziggler dan Neville mengalahkan Bad News Barrett dan Sheamus

Ziggler dan Sheamus yang akan bertemu di Extreme Rules mendatang bertemu di Smackdown malam itu saat dipertemukan dalam tag team match bersama dengan bintang muda Neville yang berhasil mencuri kemenangan dari lawannya malam itu.

Naomi mengalahkan Natalya

Divas muda yang akan menantang Nikki Bella di Extreme Rules mendatang berhasil mengalahkan Natalya yang menjadi seniornya malam itu dan semakin menunjukan eksitensinya.

Ryback mengalahkan Rusev via Disqualifikasi

Dengan niat menghancurkan John Cena, Rusev datang menantang Ryback dengan rantai besi yang sekaligus digunakannya untuk menghajar meski harus kalah dalam pertandinan malam itu.

Kofi Kingston def. Cesaro

Kalah jumlah menjadi penyebab utama sang Tag Team Champion kalah dari Kofi Kingston yang memberikan Trouble in Paradise tepat di mukanya.

Roman Reigns & Dean Ambrose def. Seth Rollins & Luke Harper

Main Event malam itu mempertemukan 2 eks Shield Roman dan Ambrose yang malam itu berhasil menghajar Rollins berkat sedikit gangguan dari Kane sang Director of Operation.