Hasil Pertandingan Smackdown 16 April 2015

LONDON - England
O2 Arena menjadi tempat yang sama WWE menggelar taping Thursday Night Smackdown. Serangkaian cerita menuju Extreme Rules digelar malam itu dari Tour Eropa yang mereka jalani seminggu terakhir ini.



John Cena’s U.S. Open Challenge dijawab oleh Tag Team Champion

Seperti malam biasanya John Cena menggelar tantangan kepada siapa saja untuk bertanding di US Championship Match. Namun kali ini yang menjawab adalah Tyson Kidd dan Cesaro yang menantang bertanding sebelum Daniel Bryan datang untuk membantu rekannya ini.

Bray Wyatt def. R-Truth

The New Face of Fear Bray Wyatt datang ke London malam itu untuk menantang R-Truth. Ini menjadi pertandingan kedua Bray pasca pulih dari cidera lutut.

Bad News Barrett def. The Miz

The Miz harus menuai kekalahan cepat pasca dia mendapatkan Bull Hammer beberapa detik setelah dia berbalik dari menaruh kacamatanya. Malam yang memalukan buat sang bintang Hollywood.


Neville def. Sheamus by Disqualification

Pertandingan yang seru ini berakhir setelah Sheamus mendaratkan Neville di meja Announcer. Wasit menilai aksi ini brutal dan menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan kepada Neville.

Big E & Kofi Kingston def. Los Matadores

The New Days berhasil memenangkan pertandingan setelah beberapa kali menuai trend negative di semua acara. Aksi Double Team cantik menyelesaikan pertandingan malam itu.

Big Show mengkomentari aksinya di RAW

Penjelasan yang kasar diberikan Big Show kepada WWE Universe. Dia beralasan dia bisa saja menghajar Roman Reign namun dia menyimpannya untuk pertandingan Last Man Standing di Extreme Rules mendatang.

Cameron def. Natalya & Alicia Fox in a Triple Threat Match

Malam yang panjang untuk Natalya, dia harus menerima kekalahan pinfall dari Cameron Divas junior yang memanfaatkan keadaan pasca mendapat finishing manuver dari Alicia Fox.

Fandango def. Adam Rose

Dengan karakter dan Entrance lamanya Fandango menantang Adam Rose di London. Malam itu dia berhasil menuai kemenangan pertamanya setelah sekian lama menerima kekalahan berturut-turut.

Daniel Bryan & John Cena def. Tyson Kidd & Cesaro in an All Champions Tag Team Match

Tag Team Contest antara 4 juara di WWE digelar malam itu. Pertandingan berakhir setelah Daniel Bryan memberikan Yes Lock kepada Tyson Kidd dan Cena memberikan Attitude Adjustment kepada Cesaro yang berusaha membantu rekannya ini.