Extreme Rules 2015 - Full Coverage

Extreme Rules 2015

Background
Wrestlemania 31 berlalu dan WWE melanjutkan kembali cerita mereka dalam season yang baru ini dengan Pay Per View Extreme Rules. Acara ini menjadi special karena dalam satu malam semua superstar diperbolehkan bermain secara Extreme dalam menghadapi pertandingan dengan berbagai macam stipulasi yang unik dan menarik namun tetap mengundang adrenalin setiap penontonnya.
Ajang PPV ini menjadi tantangan pertama bagi 3 juara baru yang berhasil mencapai masa keemasan di Wrestlemania silam. Sang anak emas sekaligus WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins berhadapan dengan Randy Orton yang didaulat menjadi No 1 Contender. Daniel Bryan yang harus menjalani pertandingan rematch clause yang diajukan oleh Bad News Barrett dan juga ada United States Championship antara sang juara baru John Cena menghadapi Rusev untuk yang ke 3 kali dalam 3 bulan berturut-turut akan saling bertemu pada pertandingan yang spektakuler antara Amerika menghadapi Russia.
Sanggupkah para juara baru ini mempertahankan gelarnya di tantangan mereka yang pertama. Kembalinya Celtic Warrior Sheamus serta debut dari beberapa anak muda asal NXT juga akan memeriahkan acara malam itu dengan berbagai macam aksi spektakuler.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 26 April 2015 (atau tayang Senin 27 April jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (seperti Wrestlemania kemarin, simak tayangannya secara online hanya di Blog ini!)
Dari kota gulat Rosemont, Illinois WWE akan menggelar ajang ini dihadapan 20 ribu penonton yang memadati kandang dari tim basket Chicago Bulls Allstate Arena di Illinois.

Matchcard:

Seth Rollins vs Randy Orton WWE World Heavyweight Championship Match
Setelah kedua Superstar ini bertemu di Wrestlemania, mereka kembali dipertemukan di Extreme Rules. Namun yang berbeda Seth Rollins telah menjadi WWE World Champion sementara Orton kini bergelar No 1 Contender. Sanggupkah sang anak emas mempertahankan gelar dari bisa beracun sang Apex Predator? Dengan ditemani oleh J&J Security pertandingan akan menjadi berat sebelah seperti biasanya.

John Cena vs Rusev United States Championship Match
Setelah John Cena secara kontroversial mengakhiri rekor tak terkalahkan Rusev via pinfall/submission dan merebut US Championship di Wrestlemania, sang Hero of Russian Federation Rusev naik pitam dan mengajukan rematch clause kepada Cena.
Pertandingan ini akan menjadi pertandingan jilid ke 3 dari Storyline Cena-Rusev yang dimulai pada Februari tahun 2015 ini. Sangguhkan John Cena bertahan? Ataukah Rusev harus mengalami kekalahan kedua?

Daniel Bryan vs Bad News Barrett
Intercontinental Championship Match
Daniel Bryan tampil sebagai satu orang berhasil menaiki tangga dan merebut Intercontinental Championship dari tangan Barrett. Tanpa ragu Barrett mengeksekusi rematch clausenya dan menantang Bryan dalam pertandingan yang belum disebutkan stipulasinya di Extreme Rules mendatang ini. Mampukah Bryan melanjutkan mimpinya untuk menjadi Intercontinental Championship?

Roman Reign vs Big Show Last Man Standing Match
Belakangan ini hubungan antara Roman Reign dan Big Show semakin memanas. Persaingan keduanya menemui babak baru di Extreme Rules saat sang World Largest Athlete membanting Roman ke atas kap sebuah mobil di Monday Night RAW yang berlangsung di Tour Eropa WWE. Siapakah yang menjadi Last Man Standing dalam perseteruan yang terjalin sejak Desember 2014 lalu ini?

Dolph Ziggler vs Sheamus 'Kiss Me Arse' Match
Celtic Warrior Sheamus datang ke WWE dengan peran baru sebagai tokoh antagonis yang brutal dan sadis dalam menyerang lawannya. Kali ini lawannya adalah salah satu babyface dari perusahaan ini Dolph Ziggler.
Dalam stipulasi Kiss Me Arse yang unik kedua Superstar kelas atas ini siap menyuguhkan aksi menarik dan unik untuk menghibur para WWE Universe di Extreme Rules mendatang.