Inside the Ring - Rollins dan Orton, Rekan atau Rival (?)

Malam itu Randy Orton memulai kembali kariernya di RAW pasca hengkang dari perusahaan ini selama hampir 4 bulan. Berniat menyelesaikan 'bisnis' yang tertunda dengan Seth Rollins, niat Orton dihentikan oleh sang bos Stephanie yang mengajaknuya kembali ke Authority.



Baca hasil lengkap RAW episode 23 Februari disini

Daniel Bryan dan Roman Reign mengalahkan Seth Rollins dan Randy Orton

Jalannya Pertandingan

Authority menampilkan formasi full timnya di pertandingan ini dengan menempatkan Kane, Big Show, J&J Security untuk mengintimidasi lawan. Ini pun membuat Orton dan Rollins bersemangat dalam bertanding malam itu.


Namun sang lawan, Daniel Bryan dan Roman Reign yang baru saja bersahabat berhasil mengatasi jumlah yang menekan mereka itu. Tak ayal mereka pun masih bisa memberikan perlawanan bagi sang lawan.


Satu insiden terjadi saat Rollins memukul pundak Orton dan memasukan dirinya ke dalam ring. Hal ini membuat Orton kesal dan tidak lagi berkonstrasi. Situasi runyam ini dimanfaatkan Daniel Bryan untuk menyelesaikan pertandingan.


Setelah pertandingan berakhir kejadian tak diduga muncul, Orton yang sejak awal ingin membalas dendam kepada Rollins memelototi sang rekan dari belakang dan berniat menghajarnya. Jamie Noble yang langsung merangsek masuk ke arena pun menjadi korban santapan RKO dari Randy Orton.


No comments