Hasil Pertandingan Smackdown 5 Februari 2015

COLORADO SPRINGS, Colorado
WWE melanjutkan cerita menuju jalan bebas hambatan Fast Lane dengan menggelar Thursday Night Smackdown dari negara bagian Colorado.




“Miz TV” with special guests Daniel Bryan and Roman Reigns got “canceled”

Show malam itu dibuka dengan Roman Reign yang memberikan Superman Punch kepada The Miz untuk membubarkan acara Miz TV. Roman berbicara 4 mata bersama lawannya di Fast Lane mendatang Daniel Bryan sebelum Seth Rollins datang menginterupsi

Dolph Ziggler & Ryback def. Gold & Stardust

2 anggota Tim Cena bergabung untuk memenangkan pertandingan melawan 2 kakak beradik dari keluarga Rhodes yang semakin tidak kompak.

Dean Ambrose def. Curtis Axel

Insiden penyerangan yang terjadi senin lalu membuat Axel ingin membalas dendam kepada Ambrose. Namun si Lunatic Fringe ini masih saja berhasil memenangkan pertandingan.

Fandango def. Adam Rose

Pertandingan kelas tengah terjadi saat Fandango berhasil memenangkan laga melawan Adam Rose dan rombongan pestanya yang megah.

Roman Reigns def. The Miz

Sementara itu The Miz yang ingin membalas pukulan Roman di awal show harus menuai kekecewaan saat sang pemenang Royal Rumble Match ini berhasil menghajarnya dengan kemenangan.

Rusev def. Erick Rowan

Rematch dari Monday Night RAW kemarin mempertemukan Rusev dengan Erick Rowan dan seperti kemarin senin Rowan masih dibuat tidak berdaya.

Paige def. Alicia Fox

No 1 Contender untuk Divas Championship Paige berhasil memenangkan pertandingan melawan Alicia Fox yang jauh lebih senior darinya.

Daniel Bryan def. Seth Rollins & J&J Security in a 3-on-1 Handicap Match

Untuk kesekian kalinya Bryan harus berhadapan dengan Handicap Match. Meski menang Bryan masih mendapat siksaan dari antek-antek Authority yang ada malam itu.