Hasil Pertandingan RAW 5 Januari 2015

CORPUS CHRISTI, Texas 
Kita memulai 2015 dari Negeri Cowboy Texas dengan kembalinya Triple H dan Stephanie McMahon sebagai The Authority. Perjalanan menuju Royal Rumble pun berlanjut.




The Authority addressed the WWE roster

Setelah John Cena terpaksa mengembalikan kekuasaan The Authority, mereka pun kembali di show pertama 2015 ini dengan kabar Seth Rollins akan ikut bertanding di Royal Rumble untuk memperebutkan WWE World Heavyweight Championship bersama Cena dan Lesnar. 

Bad News Barrett def. Dolph Ziggler to become the new Intercontinental Champion

Sementara Authority kembali berkuasa, mereka mengebiri anggota Tim Cena. Langkah pertama mereka malam itu dengan melucuti Intercontinental Championship dari Dolph Ziggler.

The Ascension def. Local athletes

Minggu kedua Viktor dan Konnor berada di Main Roster tidak membuat mereka mengendorkan serangan mereka. Kali ini 2 atlit lokal Texas dihempaskan mereka.

Roman Reigns def. Big Show via Disqualification

Babak baru perseteruan Reign-Show berlanjut dengan Big Show yang menyerang Reign dengan steel stairs dan memberikan kemenangan Disqualifikasi untuk Roman Reigns.

Natalya def. Divas Champion Nikki Bella

Dengan Paige yang berada di ringside bersamanya Natalya berhasil memenangkan pertandingan berkat gangguan dari kekacauan yang terjadi.

Luke Harper def. Erick Rowan

Ujian kedua datang untuk tim Cena, Erick Rowan harus menghadapi mantan rekan sekaligus saudaranya Luke Harper dengan J&J security yang menjadi wasit berpihak untuk Harper.

Bray Wyatt def. Dean Ambrose in an Ambulance Match

Sementara pertandingan yang dinantikan datang saat Bray Wyatt berhasil menghantarkan Ambrose ke dalam sebuah Ambulance setelah memberikan 2 Sister Abigail. 

The Miz, Damien Mizdow & Alicia Fox def. WWE Tag Team Champions The Usos & Naomi

Mini revenge terjadi antara 2 tag team yang sedang memperebutkan gelar akhir-akhir ini. Dengan ditemani Alicia Fox, The Miz dan Mizdow berhasil mencuri kemenangan dari sang juara.

Seth Rollins & Kane def. Ryback

Petaka terakhir menanti Ryback, Kane didatangkan untuk menghajarnya dan merubah pertandingan menjadi Handicap yang berhasil dimenangkan setelah Ryback menerima Curb Stompes.

Big E def. Adam Rose via Disqualification

Sementara di pertandingan antara 2 superstar malam tadi, tiba-tiba di akhiri dengan kedatangan Tyson Kidd dan pasangannya Cesaro yang menghajar The New Days.

The Authority held ‘John Cena Appreciation Night’

Atas tindakan nya mengembalikan The Authority, Triple H mengundang John Cena untuk menghadiri malam special yang didedikasikan untuk nya. Namun itu merupakan jebakan di mana Cena menyaksikan Dolph Ziggler, Erick Rowan dan Ryback DIPECAT!