Hasil Lengkap RAW 26 Januari 2015

STAMFORD, Connecticut
24 lepas Royal Rumble, WWE melanjutkan storyline nya dalam Road to Wrestlemania. Namun kali ini sangat berbeda. Untuk pertama kalinya WWE menggelar Monday Night RAW di kantor pusat mereka tanpa menyuguhkan satu pertandingan pun secara live. 
Hari ini agenda mereka hanya mewawancara sejumlah pihak yang terkait dengan Royal Rumble kemarin. Selain itu RAW juga menyangkan kembali pertandingan Triple Threat Match antara John Cena, Seth Rollins dan Brock Lesnar, tayangan kedua yang disiarkan kembali adalah 30 Men Royal Rumble.



Seth Rollins addressed the WWE Universe

Superstar pertama yang diwawancara adalah Mr. Money in the Bank Seth Rollins. Pada kesempatan ini dia memberikan komentarnya atas Brock Lesnar yang kemarin meremehkannya dalam bertanding yang alhasil berhasil mematahkann rusuk dari sang juara ini.

WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar and Paul Heyman addressed the WWE Universe

Tamu kedua yang diundang adalah Paul Heyman dan Brock Lesnar yang menyatakan kesanggupannya untuk menghadapi Roman Reign. Sang juara bertahan berniat menemui Roman Reign malam itu juga.

Roman Reigns addressed the crowd reaction at the Royal Rumble

Sementara itu Roman Reign memberikan komentar nya untuk 15 ribu orang yang datang di arena kemarin mencela kemenangannya. Tidak disangkal lagi, kemenangan Roman Reign dikecam oleh jutaan WWE Universe di seluruh dunia.

Dean Ambrose appeared at WWE TV Studios

Berjalan belasan mil menuju kantor pusat WWE, Dean Ambrose masuk ke dalam studio untuk mencari penghangat di tengah dinginnya salju. Dia sesumbar bahwa dia senang akan 'tantangan'.

Daniel Bryan addressed his elimination from the Royal Rumble Match

Tamu berikutnya adalah mantan WWE Champion Daniel Bryan. Dia mengungkapkan kekecewaannya meski dia mengharagai kemenangan Roman Reign kemarin malam. Dia berharap WWE menerima hasil yang ada tadi malam.

Roman Reigns and Brock Lesnar came face-to-face for the first time

Akhir dari acara ini menampilkan 2 orang yang akan bertanding di Main Event Wrestlemania 31 untuk mempertarungkan WWE World Heavyweight Championship, Brock Lesnar dan Roman Reign. Lesnar dengan tegas menyatakan tidak memandang susah akan Reign yang dia pikir masih anak kemarin sore ini.

No comments