Survivor Series Result, Akhir dari Tirani - Dolph Ziggler Sole Survivor

Saat karier dari kedua pihak on the line, Tim Cena dan Tim Authority melakukan apapun untuk menang. John Cena berniat meruntuhkan dinding tirani dari penguasa diktator Triple H dan Stephanie McMahon dengan karier rekan-rekannya dipertaruhkan.



Hasil Lengkap Pertandingan Survivor Series baca disini >>

Team Cena mengalahkan Team Authority, Dolph Ziggler sebagai Sole Survivor

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Triple H yang memberikan semangat extra kepada Mark Henry. World Strongest Man ini diberikan kepercayaan yang berlebihan oleh sang COO dan ketika dia berbalik Big Show berhasil memberikan Knock Out Punch untuk membuat dia tak sadarkan diri dan mengeliminasinya. 5-4 untuk Tim Cena!


Eliminasi Kedua

Dengan menyisakan Rusev yang masih sanggup berdiri Tim Cena menggilir para pemain tim Authority. Chaos yang terjadi membuat Rollins berhasil memberikan Curb Stomps kepada Ryback dan membuat Rusev berhasil mengeliminasi The Big Guy. 4-4!


Eliminasi Ketiga

Pertandingan dilanjutkan oleh Big Show dan Rusev. Chaos kembali terjadi saat Cena memberikan AA dan mendapat ChokeSlam hingga para pemain berterbangan keluar ring. Rusev yang berniat menimpa Ziggler diatas meja announcer malahan tidak dapat berdiri kembali ke ring membuat sang US Champion harus tereliminasi. 4-3 untuk tim Cena!


Eliminasi Keempat-Kelima-Keenam

Luke Harper berhasil mengeliminasi saudara nya Erick Rowan dan menyisakan chaos di dalam ring. Di tengah kondisi yang panas kejutan datang dari World Largest Athlete Big Show yang memberikan KO Punch kepada John Cena dan menyalami Triple H. Dengan itu Rollins mengeliminasi John Cena dan Big Show walk out. kondisi menjadi 3 melawan 1.


Eliminasi Ketujuh dan Kedelapan

Dolph Ziggler nyaris tidak bisa berdiri, namun berkat dukungan dari WWE Universe dia bangkit dan memberikan ZigZag kepada Kane untuk mengeliminasinya. Demikian juga kepada Harper yang harus keluar setelah di roll out oleh sang Show Off. Kondisi menjadi 1-1 Ziggler menghadapi Rollins.

Akhir Pertandingan

Ziggler yang tampil perkasa berhasil memberikan ZigZag kepada Rollins hingga dia terkulai lemas, naum belum beroleh kemenangan karena Triple H menarik wasit keluar ring dan menghajarnya. Demikian pula terjadi kepada wasit yang kedua. 


Saat wasit ketiga sang wasit kawakan Scott Amstrong datang, WWE Universe dikejutkan dengan datangnya Sting kembali ke ring untuk menghajar Triple H sang COO dan meletakan Dolph Ziggler diatas Seth Rollins untuk mengunci kemenangan malam itu. Authority tinggal sejarah,


2 comments:

  1. kenapa pihak authority berkuasa lagi ?
    dengan perkataan dari John Cena ! :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://indonesiawwe.blogspot.sg/2014/12/inside-ring-seth-rollins-mengembalikan.html

      Insiden akhir tahun bro..
      Tapi penjelasan aslinya sih karena Triple H harus balik lagi untuk nantang Sting :D

      Delete