Survivor Series 2014

Survivor Series 2014

Background
Lewat dari struktur besi yang mencekam, Roster WWE harus kembali bertahan dari setiap serangan lawan-lawannya. Kunci untuk tetap eksis dalam industri ini memang satu yakni bertahan.
Authority yang mengajak John Cena masuk kedalam grup nya dan ikut memerintah mengalami jalan buntu saat Leader dari Cenation ini menolak dan menantang penguasa setempat itu dalam pertandingan 5 lawan 5 Traditional Survivor Series Match. Pertandingan ini semakin menarik saat Chairman Mr. McMahon memberi ultimatum kepada Triple H dan Stephanie McMahon untuk turun jabatan jika tim mereka kalah kelak. Seth Rollins mendapatkan tanggung jawab dengan menjadi captain setelah memukul Randy Orton hingga cidera.
Dengan perseteruan seru antara Dolph Ziggler dan Kane, Sheamus dengan Rusev serta Mark Henry dengan Big Show menjadi keseruan tersendiri.
Di sisi lain ada Bray Wyatt yang berniat membenarkan mindset dan emosi dari Dean Ambrose hingga harus menyelesaikan masalahnya di ring mendatang. Ada pula Nikki Bella yang menjadi No 1 Contender bagi AJ Lee sang Divas Champion. Semua nya itu dapat disaksikan secara langsung hanya dari WWE Network yang sedang promo free sepanjang bulan November ini. Kunjungi wwe.com untuk sign up secara Free dan mendapatkan tayangan Survivor Series live!


Penyelenggaraan
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 23 November 2014 (atau tayang Senin 24 November jam 8 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya) WWE Network sedang promo free di bulan November ini. Untuk mendaftar segera buka wwe.com
Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi kota St. Louis, Missouri, para WWE Superstar akan menyuguhkan aksi extreme untuk bertahan hidup di Survivor Series.

Matchcard:

Tim Cena vs Tim Authority Traditional 5 on 5 Survivor Series Match
Pembangkangan John Cena kepada Authority berujung dengan perseteruannya dengan Triple H dan kawan-kawannya. Cena berjuang untuk memensiunkan kekuatan Authority saat Vince McMahon sebelumnya mengumumkan bahwa jika Authority kalah maka kekuasaan mereka akan dicabut oleh sang Chairman. Ini menjadi misi no way to lose untuk pihak Seth Rollins dan kawan-kawan.

Dean Ambrose vs Bray Wyatt
Setelah menyebabkan kekalahan Ambrose atas Rollins di Pay per view sebelumnya, Brat Wyatt menjadi sasaran serangan sang Lunatic Fringe Dean Ambrose. Bray yang sesumbar dapat membenarkan emosi Ambrose yang tidak stabil akan terus mencoba walaupun hasilnya harus berhadapan dengan mantan US Champion ini. Sebulan terakhir ini Bray memang selalu muncul di setiap pertandingan Ambrose untuk mengacaukan mental dan konsentrasinya.