Hasil Pertandingan RAW 3 November 2014

BUFFALO - NEW YORK
3 minggu menuju Survivor Series berlanjut saat Triple H memulai pencarian timnya untuk menghadapi Team Cena. Serangkaian kejutan pun terjadi dari negara bagian Metropolitan ini. Main Event mempertemukan Randy Orton dengan Seth Rollins dan dengan pertandingan tersebut pihak Authority berhasil 'menguliti' sang ular.



Mr. McMahon kembali ke RAW

Show malam ini dibuka oleh CEO dari WWE Mr. McMahon sendiri yang datang untuk menambahkan stipulasi pada Survivor Series. Jika Authority kalah maka mereka akan kehilangan kekuasaannya.

Dean Ambrose mengalahkan Cesaro

Untuk kesekian kalinya Dean Ambrose berhasil mengalahkan Cesaro. Kali ini dengan Bray Wyatt yang berada di pinggir ring tidak menggoyahkan langkah Ambrose

The Miz mengalahkan Jimmy Uso

Persaingan 2 tim yang berciri khas 'kembar' berlanjut saat The money Maker Miz berhasil menang melawan Jimmy Uso berkat gangguan dari luar ring.

Tyson Kidd mengalahkan Sheamus via Count Out

Rookie NXT Tyson Kidd berhasil mengalahkan United States Champion Sheamus setelah dia menggunakan Natalya menghalangi langkah Sheamus kembali ke ring hingga hitungan 10.

Dolph Ziggler menolak bergabung dengan Authority

Triple H yang mulai mencari talenta untuk tim nya mengajak Dolph Ziggler bergabung dengan iming-iming selangit. Namun Ziggler yang terlanjur benci dengan Authority pun menolak.

Dolph Ziggler vs Seth Rollins berakhir tanpa hasil

Ziggler yang menolak tawaran Triple H dipaksa mempertahankan gelarnya malam itu melawan Seth Rollins. Saat Rollins hampir menang, tiba-tiba Randy Orton datang memberikan RKO padanya.

Big Show mengalahkan Mark Henry via Disqualification

Persaingan antara 2 superstar ini memanas saat di Monday Night RAW mereka bertemu untuk menyelesaikan permasalahan pribadi mereka. Pertandingan dihentikan saat Mark Henry memukul Big Show dengan steel step untuk memberikan kemenangan Disqualifikasi untuk Big Show.

Rusev mengalahkan Zack Ryder

Triple H menghukum semua pemain yang memberikan rasa simpatinya kepada John Cena. Kali ini Zack Ryder menjadi korban saat dia dipertemukan dengan Rusev.

Fernando mengalahkan Stardust

Persaingan antara Tag Team Champion dengan tim Los Matadores memuncak, Fandango didaulat untuk melawan Stardust. Sang penantang kembali menang setelah kekacauan diluar ring membuat Stardust panik.

Nikki Bella mengalahkan Emma

No 1 Contender untuk Divas title Nikki Bella yang ditemani oleh Brie asisten pribadinya ini bertemu dengan superstar asal Australia Emma dengan kemenangan mudah malam kemarin.

Seth Rollins mengalahkan Randy Orton

The Viper Randy Orton meminta pertandingan menghadapi Seth Rollins malam kemarin untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Hasil nya Randy harus menelan pil pahit kekalahan malam kemarin.