Hell in a Cell Result, Rollins berjaya-Ambrose luar biasa-Bray mempesona

Mr. Money in the Bank Seth Rollins menghadapi tantangan terbesarnya yakni mantan anggota The Shield yang lainnya Lunatic Fringe Dean Ambrose di dalam Hell in a Cell.

Hasil Lengkap Pertandingan Hell in a Cell 2014 baca disini >>

Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose di Hell in a Cell Match

Sebelum Ring Berbunyi

Dean Ambrose masuk ke sel untuk mengambil kursi dan kendo stick dan kemudian memanjat naik ke atas Cell. Rollins pun naik dengan ditemani security nya Joey Mercury dan Nobel. 


Mereka berdua kemudia berkelahi tidak cuma di atas tapi juga di samping sambil merayap dan akhirnya mereka jatuh ke meja ring announcer dan menghancurkan kedua meja sekaligus. Security dan pihak dokter WWE pun menandu keluar mereka.

Pertandingan Berlangsung

Namun Ambrose yang ditandu meringsek berdiri dari tandunya dan menghajar Rollins dan menyeretnya masuk ke dalam Cell untuk memulai pertandingan.


Pertandingan panas, brutal dan extreme pun terjadi antara keduanya. Belasan kursi, Kendo stick, 2 meja hancur akibat aksi dari 2 superstar muda ini. Curb Stomps yang pertama pun masih gagal membuat Ambrose kalah.

Akhir Pertandingan

Pertandingan pun menemui akhir saat Dean hendak memberikan Curb Stompes kepada Rollins diatas batako demi membalas dendam yang waktu itu. Namun WWE Universe dikejutkan seketika dengan blackout dan kedatangan Bray Wyatt ke arena yang menjadi pihak ke 3 dalam pertandingan ini.


Bray Wyatt melakoni return spektakuler malam itu membuat Rollins bisa memenangkan pertandingan akibat serangan Bray kepada Ambrose.



No comments