Hasil Pertandingan RAW 21 Juli 2014

MIAMI — Florida
Satu malam setelah ajang WWE Battleground, WWE datang ke kota Miami untuk melangsungkan tour mingguannya dalam ajang Monday Night RAW.


WWE COO Triple H discussed the fate of the WWE World Heavyweight Championship

Triple datang ke arena untuk mg enentukan siapa yang berhak menantang John Cena di ajang SummerSlam. Malam itu ada Randy Orton, Kane dan Roman Reign yang masuk dan membuat sang COO bingung.


Roman Reign def. Kane and Randy Orton

Tensi yang memanas membuat Triple H mengadakan pertandingan Handicap saat Roman Reign harus melawan keduanya. Namun malam itu Reign tampil lebih perkasa dari kompetitornya.


Bo Dallas def. Damien Sandow

Dengan menggunakan seragam Miami Heat Sandow datang dan mengolok-olok warga Miami yang kehilangan LeBron James. Kali ini Bo Dallas berhasil menang atas Sandow.


Divas Champion AJ Lee & Paige def. Natalya & Emma

AJ dan Paige yang tampil serasi dengan status Frenemy nya datang menantang pasangan Natalya dan Emma. Pasangan rekan dan rival ini berhasil menunjukan bahwa mereka lebih unggul.


Dolph Ziggler def. Intercontinental Champion The Miz

Semalam pasca Battleground Dolph Ziggler menantang The Miz yang kemarin mengeliminasinya untuk menjadi Intercontinental Champion. Lewat pertandingan bersih, Miz berhasil dikalahkan dengan mudah.


Zack Ryder def. Fandango

Zack Ryder yang kali ini ditemani oleh Summer Rae dan Layla datang menghadang Fandango. Entah setelah berapa lama, Zack Ryder memperoleh kemenangan pertama.


Stephanie McMahon ditangkap setelah menampar Brie Bella

Brie Bella yang datang membeli tiket berkonfrontasi dengan Stephanie. Dia merasa ketidak adilan sedang menimpa saudaranya Nikki Bella. Dengan itu Stephanie yang marah langsung menampar Brie. 


Rusev def. The Great Khali

Rusev kali ini ditantang superstar yang berbadan jauh lebih besar dari padanya. Namun ukuran tubuh Great Khali menjadi kelemahannya saat Rusev bisa memaksanya untuk tap out.


RybAxel def. Big E & Kofi Kingston

Pasangan RybAxel memperoleh kemenangan kesekiannya malam tadi dengan mengalahkan pasangan baru Big E dan Kofi. Setelah laga Xavier Wood mengajak Big E dan Kofi ikut menjadi satu grup dengan dia.


Cesaro def. Dean Ambrose via Disqualification

Dean Ambrose yang berapi-api masih harus menjalani pertandingan dengan Cesaro. Malam itu harus ternoda saat emosi Ambrose membuatnya menyerang Cesaro menggunakan kursi.


Triple H memilih lawan untuk John Cena di SummerSlam

Akhirnya penantian yang ditunggu datang saat Triple H memilihkan lawan untuk menantang John Cena di SummerSlam. Seketika Paul Heyman datang dan berkata bahwa saat plan A dan B gagal maka dia datang untuk membawa Plan C yakni BROCK LESNAR!!!