Hasil Pertandingan RAW 30 Juni 2014

HARTFORD, Connecticut
24 jam pasca WWE Money in the Bank, rombongan pemain berkunjung ke Connecticut untuk mengadakan acara rutin Monday Night RAW yang menyuguhkan banyak kejutan malam itu.


The Authority introduced John Cena as WWE World Heavyweight Champion

Show dibuka dengan kedatangan The Authority yang dengan ikhlas hati memperkenalkan John Cena sebagai juara sekaligus wajah dari WWE sekarang. Namun mereka juga mengingatkan bahwa Mr. Money in the Bank Seth Rollins terus mencari celah untuk mencuri gelar tersebut.


Seth Rollins def. Rob Van Dam

Setelah diperkenalkan sebagai Mr. Money in the Bank, Seth Rollins mendapat cobaan pertama dengan menghadapi Rob Van Dam. Namun Rollins masih perkasa.


The Wyatt Family def. U.S. Champion Sheamus & WWE Tag Team Champions The Usos

Malam itu US Champion Sheamus bergabung dengan Tag Team Champion The Usos untuk menghadapi Wyatt Family. Namun malam itu Wyatt masih lebih unggul dari pasangan juara itu.


The Funkadactyls def. Nikki Bella

Stephanie menghukum Nikki Bella atas kedatangan saudaranya Brie kemarin di Money in the Bank dengan memaksanya bertanding melawan duet Funkadactyls. 


Kofi Kingston def. Cesaro

Partai seru terjadi saat Cesaro melawan Kofi Kingston. The Swiss Superstar yang sedang naik daun terdesak oleh Kofi yang akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangannya.


The Great Khali def. Damien Sandow

Damien Sandow kembali berulah, kali ini dia menirukan gaya Mr. McMahon. Penghinaan ini tidak dianggap enteng oleh Stephanie yang menghukumnya dengan menyuruh Great Khali menghajar Sandow.


Chris Jericho confronted The Miz

The Miz kembali ke RAW pasca produksi film The Marine 4. Namun WWE Universe kembali dikejutkan dengan kedatangan mega bintang nya Chris Jericho sebelum Jericho dihajar oleh Wyatt Family.


Goldust & Stardust def. RybAxel

Goldust dan Stardust melakoni rematch melawan RybAxel malam itu. Dengan karakter barunya Cody berhasil mencitakan finisher baru dan mencoba nya kepada Curtis Axel untuk merebut kemenangan malam itu.


Dolph Ziggler def. Fandango

Dolph Ziggler berhasil mengamankan kemenangan atas Fandango berkat gangguan dari Summer Rae yang memecah konsentrasi Fandango dengan datang mencium Ziggler.


AJ Lee def. Paige to become the new Divas Champion

Tak kunjung habis kejutan malam itu saat mantan Divas Champion AJ Lee kembali ke RAW untuk menantang Paige. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan AJ dan menjadikannya new divas champion.


WWE World Heavyweight Champion John Cena & Roman Reigns def. Randy Orton & Kane via Disqualification

John Cena dan Roman Reign datang untuk menantang Kane dan Orton. Pertandingan selesai saat Kane memukul Cena memakai steel step dan membuatnya tidak sadar.