Money in the Bank 2014 Result, Seth Rollins Mr. Money in the Bank 2014

Koper Money in the Bank tergantung di atas saat 6 orang superstar lainnya memperebutkan hak istimewa untuk menantang WWE World Heavyweight Champion sewaktu-waktu itu.



Hasil Lengkap Pertandingan Money in the Bank 2014 baca disini >>

Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose, Rob Van Dam, Dolph Ziggler, Jack Swagger dan Kofi Kingston untuk menjadi Mr. Money in the Bank

Jalannya Pertandingan

Di awal pertandingan terkotak-kotak dengan Ambrose menghadapi Rollins, Swagger menghadapi Ziggler dan Kofi satu lawan satu dengan Rob Van Dam. Pertandingan yang diikuti beberapa high flyer ini berhasil memberikan pertandingan yang sangat seru dan menguji adrenalin setiap penonton.


Pertengahan laga, Dean Ambrose memberikan Suplex kepada Seth Rollins dari atas tangga dan menjatuhkan diri dari atas tangga setinggi 2 meter.


Dengan kejadian itu Dean Ambrose diusir keluar oleh dokter karena tangan kanannya cidera dan membutuhkan perawatan lanjutan.


Akhir Pertandingan

Meski akhirnya Dean Ambrose kembali untuk menggagalkan aksi Rollins yang tengah naik ke atas tangga. dengan jatuhnya Rollins, Ambrose tinggal selangkah lagi meraih kontrak diatas namun digagalkan oleh kedatangan Kane yang datang memuluskan langkah dari Seth Rollins meraih koper Money in the Bank malam itu.