Hasil Pertandingan RAW 9 Juni 2014

MINNEAPOLIS – Minnesota
Malam ini WWE kembali ke Minneapolis dengan melanjutkan kontroversi Seth Rollins yang mengkhianati rekan-rekannya di The Shield.


The Authority melepas Daniel Bryan sebagai WWE World Heavyweight Championship

Malam itu show dibuka oleh Triple H dan Stephanie McMahon. Setelah menjelaskan situasi dan kondisi terbaru dari Daniel Bryan dengan berat hati, Stephanie secara resmi melepas gelar dari Daniel Bryan dan akan digantung untuk Ladder Match di Money in The Bank Pay Per View.




U.S. Champion Sheamus def. Intercontinental Champion Bad News Barrett untuk melaju ke WWE World Heavyweight Championship Ladder Match

Pertandingan pertama merupakan pertandingan kualifikasi untuk Ladder Match mendatang. Menyuguhkan 2 juara Sheamus US Champ dan Bad News Barrett Intercontinental Champ. Sheamus berhasil menang.




Rusev def. Zack Ryder

Rusev berhasil kembali memangsa lawannya. Kali ini yang kurang beruntung adalah Zack Ryder yang dihajar habis-habisan oleh Rusev.


Ryback & Curtis Axel def. R-Truth & Goldust 

Cody Rhodes masih mencari partner tag team untuk kakaknya Goldust. Setelah Kofi, Sin Cara kali ini R-Truth dipilih. Namun hasilnya tetap sama, tim RybAxel tetap lebih unggul. 


WWE Tag Team Champions The Usos def. Fandango & Damien Sandow

Tag Team Champion The Usos ditantang oleh Damien Sandow yang kali ini berpasangan dengan Fandango. Damien yang berbaju sebagai penari ini hanya dipermalukan oleh The Usos.


Bo Dallas def. Xavier Woods

Bo Dallas datang ke RAW untuk kembali menantang Xavier Woods. Dengan susah payah Bo menang atas seniornya Xavier Woods.


Cesaro def. Rob Van Dam to qualify for the WWE World Heavyweight Championship Ladder Match

Cesaro memulai selangkah menuju WWE World Champion dengan lolos ke Ladder Match setelah mengalahkan Rob Van Dam di pertandingan kualifikasi.


Seth Rollins broke his silence

Seth Rollins datang ke ring untuk di interview live oleh Michael Cole. Di hadapan ribuan penonton dia mengungkapkan bahwa Ambrose dan Roman Reign bukan 'brothers' melainkan hanya rekan kerja saja.


Divas Champion Paige def. Alicia Fox

Paige berhasil menang lagi atas kompetitornya Alicia Fox. Setelah kekalahan ini Alicia kembali berulah kali ini dia menampar rekannya Aksana dan merempas pop corn dari penonton.


Jack Swagger def. Santino Marella

Di awal Santino masuk kedalam daftar deportasi Zeb Colter, Santino yang geram membuat video dan berkata Zeb lah yang harunya di export dari Amerika. Namun malam itu Santino masih kalah.



Roman Reign, Dean Ambrose & John Cena def. Wyatt Family

John Cena yang secara mengejutkan membantu Roman Reign dan Dean Ambrose dalam menghadapi pertandingan malam itu. Roman Reign berhasil merebut kemenangan setelah memberikan spearsnya kepada Luke Harper.