Hasil Pertandingan Smackdown 2 Mei 2014

KANSAS CITY - 
Setelah 1 bulan penuh ke extreme an yang tinggi di WWE akhirnya tibalah di episode Smackdown terakhir sebelum PPV Extreme Rules di Izod Center Minggu mendatang.

The Wyatt Family def. Sheamus & The Usos

Memulai show malam itu ada Trio Sheamus dan The Usos yang menantang Stables yang sedang naik daun The Wyatt Family. Namun usaha Celtic Warrior masih terbendung saat Bray masih sanggup memberikan Sister Abigail kepadanya.


‘WeeLC’ contract signing grew chaotic

Vickie Guerrero selaku GM dari Smackdown mengadakan penandatanganan kontrak antara Hornswoggle dan El Torito yang akan berhadapan di kick off Extreme Rules minggu esok. Namun penandatanganan ini menjadi rusuh dan tak terkendali saat para pemain saling berkelahi.


Rob Van Dam def. Jack Swagger

RVD malam itu harus berhadapan dengan salah satu dari antara lawannya di Extreme Rules, Jack Swagger. Mr. Monday Night ini masih perkasa dan tanpa kesulitan memberikan Five Star untuk mengamankan kemenangan.


Alexander Rusev def. R-Truth by Disqualification

Rusev yang juga melawan R-Truth yang merupakan salah satu lawannya di Extreme Rules mendapatkkan kemenangan dengan disqualifikasi karena diserang dari belakang oleh Xavier Woods.



Daniel Bryan and Kane declared their hellish intentions

2 hari menjelang pertandingan mereka, WWE World Champion Daniel Bryan datang ke Smackdown memberikan pidato untuk memberikan ultimatum terakhir kepada mantan rekan setim nya Kane. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Kane tanpa ampun.


Dolph Ziggler def. Damien Sandow

Damien Sandow yang berpakaian ala musuh dari Wolverin, Magneto harus melawan Dolph Ziggler yang merupakan aksi lanjutan dari RAW senin kemarin. Sekali lagi dengan mudah Ziggler menang atas Sandow.


Intercontinental Champion Big E def. Titus O’Neil by Disqualification

Titus datang ke Smackdown mendadak berubah menjadi monster yang brutal. Kali ini yang kurang beruntung itu adalah Intercontinental Champion Big E yang menjadi korban kebrutalannya.


Dean Ambrose def. Alberto Del Rio, Ryback & Curtis Axel in a Fatal 4-Way Match

Triple H seolah memberikan pelajaran kepada Dean Ambrose dengan memaksanya untuk menghadapi 3 orang sekaligus dalam Fatal 4 Ways Match dan mempertaruhkan gelar US Champion nya. 
Namun dengan sigap Ambrose masih bisa menang atas sergapan Del Rio, Ryback dan Curtis Axel sekaligus.