Hasil Pertandingan RAW 26 Mei 2014

UNIVERSITY OF TENNESEE -
Dari Universitas Tennesee WWE memulai acara Monday Night RAW terakhir sebelum Payback Minggu mendatang.


The Authority fired Brad Maddox

Show dibuka dengan Authority Stephanie McMahon dan Triple H yang memecat GM RAW Brad Maddox atas kesalahannya minggu kemarin membiarkan Ambrose dan Roman Reign datang ke ringside.


Cesaro def. Rob Van Dam

Cesaro memulai malam dengan indah dengan mengalahkan ikon Senin malam Rob Van Dam. Cesaro dengan sekuat tenaga berhasil menang dan memberikan ultimatum kepada Sheamus minggu mendatang.


Eva Marie def. Summer Rae

Dengan gangguan dari Fandango dan Layla membuat Eva Marie memenfaatkan kesempatan dan berhasil membuat Summer kalah.



El Torito def. Drew McIntyre

El Torito mengalahkan Drew McIntyre dengan mengejutkan dan akhirnya pada WWE Payback El Torito harus melawan Hornswoggle di pertandingan Hair vs Mask Match


Bray Wyatt addressed John Cena

Bray Wyatt datang dan memberikan ancaman terakhir kepada Bray dengan memanggil Jerry Lawler naik ke ring dan mengintimidasinya. Sebelum akhirnya Cena dan The Usos datang menyelamatkannya.


Rusev def. Zack Ryder

Zack Ryder datang dengan membawa bendera amerika memperingati Memorial Day. Namun Rusev datang dan menghajar Zack dalam pertandingan kurang dari 1 menit ini.


Randy Orton & Batista def. Cody Rhodes & Goldust

Duo Randy Orton dan Batista menghadapi the Brood. Setelah sukses melakukan pinfal kepada Cody, Justin Robert mengatakan bahwa pertandingan dilanjutkan dengan Goldust sendiri harus menghadapi keduanya. Alhasil Orton dan Batista menghajar Goldust.



Bo Dallas def. Sin Cara

Bo Dallas memulai perjalanan nya di RAW. Debut yang juga rematch dengan Sin Cara di Smackdown jumat kemarin ini berakhir dengan kemenangan Bo Dallas.


Stephanie McMahon demanded Daniel Bryan surrender the WWE World Heavyweight Championship

Daniel Bryan memilih tidak menyerahkan WWE World Heavyweight Championshipnya. Stephanie merasa fine dengan hal itu namun memberi ultimatum apa bila Bryan tidak menyerahkan maka Brie Bella akan dipecat.



Emma def. Alicia Fox

Meski Emma berhasil menang atas Alicia, namun ALicia secara mengejutkan berhasil memeperoleh tiket No 1 Contender di Payback menghadapi Paige.


Adam Rose def. Damien Sandow

Damien Sandow yang malam itu muncul dengan karakter baru bernama Davy Crockett seorang pahlawan Amerika. Namun Adam Rose berhasil mengalahkannya.


U.S. Champion Sheamus def. Alberto Del Rio

Sheamus berhasil memberikan Brogue Kick dan mengalahkan Alberto Del Rio. Di akhir pertandingan Cesaro datang dan menyerang Sheamus.


The Shield and Evolution signed their contract for WWE Payback

The Shield dan Evolution menandatangani pertandingan mereka di Payback yang pasti akan brutal karena Triple H menjamin akan menjadi brutal dan saling menyakiti.