Hasil Pertandingan NXT Takeover 29 Mei 2014


ORLANDO, Florida
WWE selalu punya talenta-talenta muda berbakat yang siap beraksi dimasa depan yang tergabung dalam WWE NXT. Kali ini NXT Takeover berlangsung dengan seru dari Full Sail University

Adam Rose def. Camacho

Tampil sebagai pembuka, Adam Rose membawa rombongan pesta nya kembali ke NXT. Tidak tanggung-tanggung dia berhasil menang manis malam itu menghadapi Camacho.


NXT Tag Team Champions The Ascension def. Kalisto & El Local

Tag Team Championsip dipertaruhkan saat Konnor dan Viktor The Ascension menghadapi pasangan baru high flyer Kalisto dan El Local dari Mexico. Bukan menjadi lawan yang susah dan Ascension berhasil mempertahankan gelar.


Tyler Breeze def. Sami Zayn to become No. 1 Contender to the NXT Championship

Malam itu juga dipertandingkan No 1 Contender untuk NXT Championship mendatang yang akhirnya dimenangkan oleh Tyler Breeze. Sami Zayn yang selalu tampil menghibur ini pun dibuat tidak berdaya.


Charlotte def. Natalya to win the vacant NXT Women's Championship

Pasca ditinggal Paige yang menjadi Divas Champion, NXT mengadakan NXT Women Championship yang diperebutkan 8 divas. Malam itu menjadi partai final saat akhirnya Charlotte berhak atas gelar itu setelah mengalahkan finalis lainnya Natalya.


NXT Champion Adrian Neville def. Tyson Kidd

Di Partai puncak malam itu diperebutkan NXT Championship saat juara bertahan Adrian Neville menjamu superstar yang baru recover dari cedera Tyson Kidd. Suami dari Natalya ini dibuat tidak berdaya dan harus mengakui kehebatan sang juara bertahan malam itu.