Wrestlemania 30 Result, Brock Lesnar mengalahkan The Undertaker


Pertandingan luar biasa terjadi di Mercedes Benz Superdome saat sang petarung Brock Lesnar harus menghadapi Brock Lesnar dan streak nya 21-0 di Wrestlemania.

Perjuangan yang dibangun, karier yang dibangun sejak 23 tahun yang lalu ini harus terhenti kali ini di tangan Brock Lesnar.
#ThebeastvsThestreak

Brock Lesnar mengalahkan The Undertaker

Menjadi partai puncak pertama di Wrestlemania tahun ini, The Undertaker masuk dengan disambut meriah oleh 70 ribu lebih penonton di Superdome New Orleans ini.


Pertandingan antara 2 petarung kelas atas ini menjadi suguhan menarik bagi seluruh penonton Wrestlemania tadi. Meski bukan pertandingan No Disqualification mereka berdua secara kreatif berhasil menggunakan setiap alat yang ada sebagai senjata.


Akhir Pertandingan

Setelah mendapatkan 1 PileDriver dan 1 submission manuver dari Taker, Lesnar tetap bisa bangkit dan bertanding.
Namun setelah mendapatkan F5 sebanyak 3 kali dari Brock Lesnar, Undertaker pun hanya berbaring tak berdaya saat terdengar hitungan ke 3 dari wasit.



Malam yang sangat mengejutkan bagi seluruh WWE Universe dimanapun berada (termasuk saya yang menonton live dari komputer) saat Lesnar berhasil menundukan sang Legenda ini.
Beberapa legenda gulat lainnya juga merasa tak percaya dengan semua yang terjadi dan menuliskan kekecewaan mereka di jejaring media Twitter dengan menyebut ini "The end of an era".



Kontroversi

Ada beberapa sumber bocoran dari situs-situs spoiler WWE bahwa di script sebenarnya Undertaker yang harus menang. Namun ditengah laga Taker yang mengalami cedera berunding dengan Lesnar dan merubah akhir dari pertandingan tanpa sepengetahuan pihak WWE. 
Belakangan diketahui bahwa Undertaker ingin bergulat untuk TNA dan memang secara logika ini tidak adil bagi WWE untuk menghentikan sejarah yang dibangun oleh Undertaker kepada orang yang hanya bekerja part time di WWE seperti Brock Lesnar ini.
Desas-desus yang ada Vince McMahon merasa sangat marah dengan improvisasi yang mereka lakukan dan berniat untuk memecat Lesnar selamanya. 
Kembali lagi diatas hanyalah bocoran, tidak harus dipercayai kalau mau percaya silahkan lihat RAW dan Smackdown kedepan. Keep Smile bro!