Hasil Lengkap Pertandingan RAW 7 April 2014

NEW ORLEANS – Louisiana
24 Jam berselang setelah mega stages Wrestlemania 30 kemarin malam, WWE langsung memiliki event live berikutnya yakni Monday Night RAW.

WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan membuka RAW

Daniel Bryan sang raja di negeri dongengnya ini membuka RAW dengan disambut puluhan ribu pendukungnya pasca kemenangannya kemarin. 
Triple H dan Stephanie yang tidak suka dengan hal ini mengintervensi dan Triple H menantang Bryan rematch dengan WWE World Championshipnya di pertaruhkan malam itu.


The Wyatt Family def. John Cena, Intercontinental Champion Big E & Sheamus

Wyatt Family pulang dari Wrestlemania tertunduk setelah kalah dari John Cena. Namun berbeda malam itu Cena yang di temani Sheamus dan Big E harus menerima murka dari Wyatt Family setelah sang leader Bray memberikan Sister Abigail kepada Intercontinental Champion Big E.



Santino Marella & Emma def. Fandango & Summer Rae

Mix Tag team terjadi malam itu saat Santino Marella dan Emma berhasil menundukan lawannya Fandango dan Summer Rae. Submission manuver ala Emma sekali lagi berhasil membuat Summer tap out.




Paul Heyman and Brock Lesnar addressed The Streak

Lesnar kembali ke RAW setelah kemenangannya di Wrestlemania sekaligus menghancurkan Streak dari Undertaker ini.


WWE Tag Team Champions The Usos def. Randy Orton & Batista via Count-out

Randy dan Batista yang masih sakit hati diberi semacam pelipur lara dengan menantang Tag Team Champion The Usos. Namun kesempatan ini hanya digunakan mereka untuk pelampiasan dengan menghancurkan seseorang kemudian mereka pergi begitu saja.


Rob Van Dam def. Damien Sandow

Mr. Monday Night Rob Van Dam kembali ke RAW setelah 7 bulan absen. Kali ini dia diperhadapkan dengan Damien Sandow dan menang mudah.



Bad News Barrett def. Rey Mysterio

Tidak hanya berkata-kata kali ini Wade Barrett mendatangi Mysterio dan dengan mudah mengalahkan superstar yang berbadan mungil ini.


Alexander Rusev def. Zack Ryder

Rusev akhirnya memulai debut perjalananya ke WWE satu malam setelah Wrestlemania. Kali ini Zack Ryder mentor dari NXT yang menjadi lawannya dan dikalahkan dengan mudah.


NXT Women’s Champion Paige def. AJ Lee to become the new Divas Champion

Kejutan pertama di RAW kali ini datang dari NXT Women Champion Paige yang datang menyelamati AJ Lee. Namun AJ yang marah karena diinterupsi memberikan kesempatan title match kepada Paige dan tidak disia-siakan Paige untuk menjadi Divas Champion yang baru.


Cesaro def. Jack Swagger via Count-out

Kejutan kedua datang dari Antonio Cesaro. Pemenang Andre the Giant Battle Royal ini akhirnya mengaku sebagai Paul Heyman Guy dan Swagger yang merasa terkhianati datang menyerang sampai dia sadar kalau dia tidak bisa mengalahkan Cesaro dan pergi keluar arena.



Triple H def WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan via Disqualification

Triple H yang memerintahkan Batista, Orton dan Kane menghajar Bryan sebelum pertandingan membuat Bryan sekarat sebelum akhirnya Triple H datang. Penyelamat datang dari The Shield yang datang untuk menginterupsi. Pertandingan menjadi 4 lawan 4 sebelum akhirnya Triple H diseret setelah mendapat running knee oleh Bryan.