Hasil Lengkap Pertandingan RAW 14 April 2014

BIRMINGHAM - Alabama
8 hari lepas dari gelaran Wrestemania, RAW bertandang ke Alabama untuk melakukan acara mingguannya Monday Night RAW. Kali ini semua pengisi acara hingga Mr. McMahon ikut merayakan dan memberikan tribut mengenang kepergian sang legenda The Ultimate Warrior 

Rob Van Dam def. Alberto Del Rio melaju ke babak berikutnya dalam the Intercontinental Championship No. 1 Contender’s Tournament

RAW dibuka dengan pengumuman bahwa akan ada 8 orang superstar yang akan berkompetisi untuk menjadi No 1 Contender Intercontinental Championship.
Mereka adalah Rob Van Dam, Alberto Del Rio, Sheamus, Dolph Ziggler dan masih banyak lagi.
Di pertandingan pertama Del Rio harus terhenti setelah kalah oleh Mr. Monday Night Rob Van Dam.


Rybaxel def. Cody Rhodes & Goldust

Partai kedua mempertemukan Rybaxel dengan Rhodes Family. Kemenangan ini membuktikan mereka layak mendapat title shot.


Divas Champion Paige def. Alicia Fox

Ujian pertama datang kepada sang Divas Champion Paige. Namun dengan mudah Paige berhasil menang melawan Alicia Fox.


Batista & Randy Orton def. WWE Tag Team Champions The Usos via Disqualification

Batista dan Randy Orton yang kembali dipertemukan dengan The Usos kembali tidak bisa menyelesaikan pertandingan setelah The Shield datang dan menyerang mereka memberkian mereka kemenangan disqualifikasi.


Cesaro def. Mark Henry melaju ke babak berikutnya dalam the Intercontinental Championship No. 1 Contender’s Tournament

Partai kedua di turnamen ini mempertemuka Swiss Superstar serta orang kepercayaan Paul Heyman terbaru Antonio Cesaro yang secara luar biasa berhasil menang melawan Mark Henry.



Alexander Rusev def. Xavier Woods

Sesama rookie NXT saling berhadapan antara Rusev dan Xavier Woods. Superstar asal Bulgaria ini berhasil dengan mudah mengalahkan Woods.


Sheamus def. Jack Swagger melaju ke babak berikutnya dalam the Intercontinental Championship No. 1 Contender’s Tournament

Pertandingan ketiga mempertemukan 2 pemain Smackdown Sheamus dan Swagger. Namun Swagger belum mampu menghempaskan sang Celtic Warrior ini.


Fandango & Layla def. Santino Marella & Emma

Pasangan baru ini langsung melejit. Dibanding dengan bersama Summer Rae, duetnya dengan Layla membawa Fandango menang melawan Santino dan Emma.


Bad News Barrett def. Dolph Ziggler melaju ke babak berikutnya dalam the Intercontinental Championship No. 1 Contender’s Tournament

Partai terakhir diputaran pertama turnamen ini ditutup dengan kemenangan spektakuler Wade Barret dari Dolph Ziggler. Kemungkinan Barrett menang di turnamen ini sangat terbuka.


The Shield vs. Alberto Del Rio, Jack Swagger, Bad News Barrett, Alexander Rusev, Fandango, Rybaxel, Titus O’Neil & 3MB went to a No Contest

Buntut penyerangan mereka kepada Orton dan Batista membuat Triple H berang dan memerintahkan 11 orang sekaligus untuk menghadapi The Shield. Memang tujuan pertandingan adalah menghajar The Shield dan di akhir acar secara mengejutkan Evolution kembali. Meski tanpa Ric Flair grup yang sekarang hanya terdiri dari Triple H dan Batista serta Randy Orton ini menghajar The Shield.