Hasil Pertandingan Smackdown 28 Maret 2014

BOSTON - Massachusetts
Hanya tinggal 9 hari menuju ke gelaran akbar Wrestlemania ke 30 saat Friday Night Smackdown kali ini mengunjungi Boston dan memberikan suguhan spesial di malam jumat. Tentunya masih di dala Road to Wrestlemania 30.


Triple H introduced Batista to the ‘Reality Era’

Malam itu dibuka oleh Batista yang datang untuk menyatakan kesiapannya di Wrestlemania kelak. Meskipun sesumbar dengan sangat percaya diri dia harus terganggu oleh kedatangan sang bos Triple H yang meragukan kemampuan Batista setelah kembali lagi ke WWE belum menunjukan taringnya. Malam itu pula Triple H memberikan kesempatan Batista untuk unjuk gigi dengan berhadapan dengan Sheamus.


The Shield’s Dean Ambrose & Seth Rollins def. 3MB

The Shield yang kembali mencari kesempatan balas dendam kali ini diberi pertandingan untuk menghadapi Jinder Mahal dan Drew McIntyre dari 3MB yang jumat lalu juga ikut menghajarnya. Tanpa kesulitan Ambrose memberikan finishernya kepada McIntyre dan mengakhiri pertandingan. 



The Shield’s Dean Ambrose & Seth Rollins def. RybAxel

The Shield diberik kejutan oleh Director of Operation Kane dengan menghadirkan lawan kedua malam itu yakni tim Ryback dan Curtis Axel. Meski kelelahan The Shield berhasil menang dari tim ini.


Sin Cara def. Damien Sandow

Duel persaingan minor diberikan oleh Sin Cara dan Damien Sandow. Hanya beberapa detik saja sang high flyer Sin Cara bisa memenangkan pertandingan.


Fandango def. Goldust

Persaingan menuju Andre the Giant Memorial Battle Royal semakin panas antara Fandango dengan Keluarga Rhodes. Kali ini rematch diberikan kepada Fandango dan dengan gangguan Summer Rae sang flamboyan ini bisa mengalahkan Goldust.


Sheamus def. Batista via Disqualification

Pertandingan yang dibuat oleh Triple H sendiri ini menyajikan pertarungan seru antara dua petarung. Di akhir laga Sheamus yang siap memberikan Brogue Kick ini harus menelan kesakitan saat dia diserang menggunakan kursi hingga tak sadarkan diri.


Bella Twins def. AJ Lee & Tamina

Tag Team antar diva sipersiapkan oleh Vickie Guerrero malam itu. Sang juara harus menelan kekecewaan saat rekan satu-satunya Tamina harus berbalik dari sisi nya sehingga ia dihajar oleh Brie Bella. Persaingan di divisi Divas ini semakin semngit


Jack Swagger def. Jimmy Uso

No 1 Contender untuk Tag Team Champion Jack Swagger dari Real American berhadapan satu lawan satu melawan sang juara Jimmy Uso. Sang penantang pun berjaya saat Jimmy menyerah dari Patriot Lock.


Mark Henry def. The Miz

Masih di arena Battle Royal. Mark Henry World Strongest Man harus berhadapan dengan The Miz sebelum akhirnya menang dengan pinfall.


Bray Wyatt def. Big Show

Di Main Event, The Big Show berhadapan dengan Bray Wyatt. Seperti biasa Wyatt Family bermain dengan menang jumlah sebelum akhirnya Bray mengeksekusi Big Show dengan Sister Abigailnya.