Hasil Pertandingan SmackDown 12 Juli 2013

HAMPTON, Va

Pada kesempatan yang terakhir sebelum Pay Per View Special Money in the Bank Senin ini, para WWE Superstar dan Diva ingin meregangkan otot mereka dan bersiap-siap melalui aksi mereka di SmackDown hari ini (kemarin waktu Amerika).

Daniel Bryan def. Christian 

(Daniel Bryan mengalahkan Christian)
2 hari sebelum mengikuti Pertandingan All-star ladder match di Money in the Bank, Daniel Bryan dihadapkan dengan Captain Charsima Christian.
Photos: Daniel Bryan conquered another Money in the Bank All-Star
Setelah menjalani pertandingan yang alot selama hampir 15 menit, Submission Specialist ini dapat mengakhiri perlawanan Christian yang dipaksanya untuk tap out atau menyerah melalui manuver No Lock yang diberikan Daniel Bryan setelah melompat dari atas sisi ring.

Seth Rollins def. Jey Uso

(Seth Rollins mengalahkan Jey Uso)
Sebagai persiapan yang ditempuh oleh the Usos untuk menantang Tag Team Champion Senin ini di pembukaan Money in The Bank PPV, Jey Uso dihadapkan satu lawan satu dengan Seth Rollins di SmackDown hari ini.
Setelah Roman Reigns menjatuhkan Jimmy Uso di pinggir ring, kekacauan yang terjadi memberikan peluang kepada Rollins untuk menjatuhkan Jey dari atas turnbuckle ring dan mengakhiri pertandingan pada hitungan yang ke 3.

Chris Jericho def. Curtis Axel by Count-out

(Chris Jericho mengalahkan Curtis Axel melalui Count Out)
Setelah memberikan kekalahan pertama bagi Curtis Axel di era barunya bersama Paul Heyman senin lalu di RAW, Chris Jericho sekali lagi menghentikan langkan juara Intercontinental ini.
Pada puncak pertandingan ini, Chris Jericho memberikan code breaker dan membuat Axel terjatuh keluar ring. Axel yang tidak bisa kembali masuk pada hitungan yang ke 10 memaksanya menelan kekalahan keduanya kepada 6x mantan juara dunia ini! 
Dengan pertandingan berikutnya yang tinggal beberapa hari itu, mampukah Axel mempertahankan gelarnya dari The Miz di Money In The Bank PPV?

Ryback def. The Miz

(Ryback mengalahkan The Miz)
Setelah mengalami cedera lutut yang mengakibatkan penghentian pertandingannya dengan The Miz 2 minggu yang lalu, The Awesome Miz mendapat kesempatan untuk sekali lagi menghadapi Ryback kemarin.
Photos of Ryback controversial win 
Walau nampak kaki yang masih kurang sempurna itu menjadi titik lemah Ryback, namun dengan perlawanan dan strategi yang bagus ini dia mampu mengalahkan mantan juara WWE tahun 2010 ini dengan finisher Shell Shock  dan memaksa Miz mengakui kekalahannya dengan Pinfal.

Fandango def. Wade Barrett

(Fandango mengalahkan Wade Barrett)
Dengan pertandingan yang berhadiahkan kontrak gelar World Heavyweight yang di depan mata, 2 Superstar ini diperhadapkan meski di belakang layar masih ada 5 superstar lain yang melihat gerak-gerik mereka. Menjadi sebuah aib tersendiri akhirnya Wade Barrett permalukan kalah dari penari lincah WWE Fandango pada RAW minggu kemarin.
Photos of Fandango stealing the win from The Barrett Barrage
Adapun beberapa waktu setelah Team Rhodes Scholars datang dan membuat keramaian di samping ring, Fandango bisa mengambil keuntungan dan menggulingkan The Barrett Barrage dengan cepat dan mengambil kemenangan.

Sheamus vs. Randy Orton ended in a No Contest

(Sheamus vs Randy Orton berakhir tanpa kemenangan)
Di puncak acara SmackDown kemarin ada Sheamus yang berhadapan dengan The Viper Randy Orton.
Dan beberapa saat sebelum pertandingan mencapai klimaksnya, kedua Superstar ini jatuh keluar ring dan bersiap untuk mengakhiri pertandingan dengan finisher masing-masing, sayangnya datanglah Daniel Bryan secara mengejutkan dan langsung mengambil sebuah tangga dan menghajar Sheamus dan Randy Orton dengan tangga tersebut.
DI momen akhir dari aksi ini ketika Christian juga ikut naik ke atas ring dan berebut koper simbol dari Money in The Bank itu menjadi sangat ricuh. Akhirnya Orton memberikan Bryan pelajaran dengan menghantamkan RKO sebelum dia naik ke atas tangga dan mengambil koper itu.