WWE NEWS - Expansi WWE di Filipina


WWE telah mengumumkan kesepakatan baru dengan FOX Networks Group Asia dan dengan kesepakatan ini akan menyiarkan produk unggulan mereka Monday Night Raw untuk disiarkan langsung di Filipina untuk pertama kalinya.

RAW akan ditayangkan pada saat yang bersamaan dengan jam aslinya yakni siaran langsung setiap Selasa pagi jam 8 pagi waktu Filipina secara eksklusif di FOX +, layanan streaming video berbasis langganan. RAW juga akan ditayangkan kembali secara primetime melalui FOX Sports pada pukul 8 malam waktu setempat. Tak hanya RAW beberapa konten lainnya seperti: WWE Afterburn, WWE Experience dan WWE This Week juga tersedia melalui FOX +.

Sementara itu tujuan dari artikel ini adalah menyoroti bahwa WWE belum memiliki hubungan kerjasama dengan stasiun TV di Indonesia. Selama ini pilihan kita adalah menonton channel luar, ataupun streaming internet. Dalam artian stasiun TV swasta milik Indonesia, yang sedikit banyak dipengaruhi oleh lembaga KPI yang tidak akan meloloskan acara WWE begitu saja. Kapan kira-kira bangsa kita cukup dewasa untuk menerima tayangan WWE?