Hasil Lengkap Smackdown Live 3 Juli 2018!

Omaha - Nebraska
Smackdown Live crew kembali dari tour Asia dengan semangat membara mengadakan show TV pertama mereka dari Nebraska. Melewati panasnya kota Omaha mereka pun bersiap menuju Smackdown Live show dan melanjutkan perjalanan menuju ke Extreme Rules PV yang tinggal beberapa minggu di depan mata.


The Usos menginterupsi Reuni Team Hell No

Smackdown Live dibuka oleh reuni Kane dan Daniel Bryan yang minggu lalu sempat menggemparkan WWE Universe. Mereka yang kembali ini pun langsung diinterupsi oleh The Usos yang masuk ke dalam ring untuk menantang mereka. Mereka pun akan saling bertemu di Main event show malam ini.

United States Champion Jeff Hardy mengalahkan The Miz dalam Independence Day United States Open Challenge

Memang bukan pas terjadi di hari Kemerdekaan Amerika yang selisih 1 hari, namun mereka membuat Open Challenge bagi US Championship special. Kali ini The Miz menjawab tantangan tersebut dan mereka berdua bertanding cukup seru sebelum Jeff mengalahkan Miz dengan Swanton Bomb-nya.

SAnitY merusak Contest Makan Pancakes The New Day's


Asuka vs. James Ellsworth Berakhir Double Count-Out

'Intergender' match terjadi malam ini saat Asuka dan Ellsworth bertemu dalam laga yang hanya komedi ini. Asuka menyerang duluan dengan membopong Ellsworth dan memutarnya membuat dia merasa mual. Ellsworth pun melarikan diri dan berlari keluar arena di susul oleh Asuka menghasilkan double count out.

AJ Styles mengalahkan Aiden English


Becky Lynch mengalahkan Peyton Royce


Team Hell No mengalahkan The Usos

Main Event malam ini Team Hell No berhasil mengalahkan The Usos yang menantangnya di segment awal show ini. Duet Kane dan Daniel Bryan ini berhasil menunjukan aksi kompak meskipun sudah 5 tahun tidak bergulat bersama. Di akhir laga kita melihat aksi keduanya dan berakhir dengan Kane memberikan Chokeslam kepada Jey untuk memenangkan pertandingan.