WWE Trivia - Jax vs Rousey Menjadi Main Event?


Sebuah rumor yang aneh datang di minggu ini saat ada yang mengatakan bahwa RAW Womens Champion antara Ronda Rousey vs Nia Jax akan didaulat untuk menjadi Main Event show. Tentu saja ini menjadi aneh karena seharusnya card dari Money in the Bank tidak kekurangan pertandingan yang bagus. Hal ini membuat semua orang bertanya-tanya, apakah benar WWE merencanakan hal tersebut ditengah card yang sudah fully booked ini?

2 Ladder Match baik pria maupun wanita sepertinya akan membuka dan menutup show. Sama seperti Royal Rumble, tapi sepertinya banyak yang memihak ladder match pria yang didaulat sebagai Main Event pada kesempatan tersebut dengan banyaknya pemain bintang di sana. Sementara itu para wanita sudah kehilangan apinya karena ini menjadi tahun kedua bagi mereka, meskipun jika ditaruh di Main Event seharusnya masih layak dengan adanya serangkaian Superstar wanita kelas atas.

Yang pasti jangan buat penonton kecewa dengan menempatkan Roman vs Jinder menutup show, meskipun saya percaya bahwa kali ini peluangnya kecil.