WWE Trivia - Antara John Cena dan Undertaker


SummerSlam sudah di depan mata ditandai dengan musim panas yang sudah mulai akan dimulai di benua Amerika. Seperti biasanya harusnya WWE akan memakai jasa para part-timer untuk menjadi tiket seller bagi show yang akan berlangsung di gedung ber-kursi belasan ribu ini. Diantara para part-timer ada 2 nama yang sedang ramai diperbincangkan.

Mereka adalah Undertaker dan John Cena, di mana kedua pemain yang sudah ada di tahap legenda ini sedang di analisa keberadaannya di Summerslam mendatang.

Undertaker: Sudah dijadwalkan untuk berada di House Show non-TV Madison Square Garden pada bulan Juni mendatang. Di rumorkan akan bertanding dalam pertandingan standar, yang penting dia nongol di MSG.

John Cena: Cena sendiri cuti dari semenjak Wrestlemania dan belum nampak batang hidungnya. Dia datang di Greatest Royal Rumble menghadapi Triple H dalam pertandingan tanpa storyline yang jelas ini. SummerSlam masih sangat suram bagi 16x WWE Champion ini.

Berdasarkan rumor di luaran sana, banyak yang mengatakan bahwa kans Undertaker muncul di SummerSlam lebih besar dari pada John Cena. Jadi mana yang anda ingin lihat di SummerSlam? John Cena? Undertaker? Atau John Cena vs Undertaker lagi?