Hasil Lengkap Smackdown Live 12 Juni 2018

Memphis - Tennessee
Show live TV terakhir sebelum WWE mengadakan Money in the Bank PPV di Chicago. Anak-anak Smackdown Live berlabuh di Memphis Tennessee di bagian tengah Amerika untuk mengadakan show menarik malam ini. Apakah yang akan terjadi saat mereka siap untuk menyelenggarakan show besar mereka senin depan?


Paige Women Summit Berakhir Rusuh

General Manager Smackdown Live Paige datang menyambut 4 orang wanita Smackdown Live yang akan bertanding di Money in the Bank Ladder Match wanita minggu depan. Namun aksi ini berakhir rusuh saat IIconic datang mencari gara-gara dan memulai keributan.

Di Main Event malam ini akan ada Lana, Becky Lynch, Charlotte, Naomi dan Asuka menghadapi IIconic, Sonya-Rose dan Carmella dalam 10 women Tag Team Match.

Daniel Bryan mengalahkan Shelton Benjamin


AJ Styles dan Interview Bersama Jerry Lawler

Jerry the King Lawler menjadi bintang tamu bagi acara show malam ini karena dia merupakan putra daerah yang berasal dari Memphis. Dia mewawancarai AJ Styles yang mengakui sudah kehilangan kesabaran terhadap Nakamura sehingga menamparnya minggu lalu. AJ mau meminta maaf langsung, namun Nakamura tidak datang menjawabnya.

Rusev mengalahkan Samoa Joe dengan The Miz sebagai Special Guest Referee


Jeff Hardy mengalahkan Shinsuke Nakamura via DQ


Asuka, Charlotte Flair, Lana, Becky Lynch and Naomi mengalahkan IIconic, Sonya Deville, Mandy Rose dan Carmella

Hampir semua pemain wanita di Smackdown Live datang malam ini di Main Event antara 10 wanita ini. Pertandingan mereka pun seolah semua pemain di tim Ladder Match wanita ini adalah face dan sang lawan yang tidak ikut Ladder Match adalah heel. Pertandingan ini berakhir dengan Asuka mengunci Carmella dan membuat sang Smackdown Womens Champion ini tap outs.

Akankah Asuka akan mengulangi kemenangannya ini hari minggu di Money in the Bank?