WWE Trivia - Pujian Roman untuk Brock Lesnar


Terlepas Roman Reigns merupakan musuh dari Brock Lesnar dalam beberapa tahun terakhir dan dipertegas dengan storyline beberapa bulan terakhir, nampaknya di luar ring Roman memiliki respect kepada Lesnar. Memang secara jelas dunia WWE hanyalah panggung sandiwara para pegulat sebagai pelakon utamanya. Di antara keduanya menyimpan rasa pertemanan terlepas dari mereka bertanding di atas ring dan semakin sering mereka bertanding membuat mereka semakin akrab di belakang layar (seharusnya).

Dalam sebuah interview Roman memuji Lesnar dengan umur yang tak muda masih dalam kondisi badan yang bagus (meskipun kita tahu tidak sepenuhnya bagus). Serta yang penting adalah bagaimana dia masih menjadi memiliki kekuatan bertanding di panggung MMA (UFC lebih spesifiknya). Roman juga mengatakan bahwa jika dia melihat Lesnar kembali ke UFC dia akan mensupport sang 'teman' 100%.

Semakin menguatkan era kayfabe benar-benar mati. Berbeda dari era 90an di mana WWE benar-benar melarang 2 orang 'rival' untuk saling memuji dan semacamnya.