WWE Trivia - Paige yang Selamat dari Lumpuh


General Manager dari Smackdown Paige datang mengisi Podcast dari Edge dan Christian pada kesempatan minggu ini. Obrolan terpanas dari pembicaraan mereka adalah masalah cidera dan WWE yang memaksa Paige untuk pensiun dini dari dunia gulat. Nampaknya Paige memiliki cerita menarik dari sudut pandangnya sendiri mengenai hal tersebut.

Kejadian yang membuat cideranya kambuh saat Sasha Banks menendang bagian belakangnya membuat Paige memejamkan mata dan berpikir 'inilah saatnya berhenti'. Karena saat dia terluka itu dia sudah membayangkan akan hidup dengan kursi roda selamanya. Paige pun merasa saat utusan dokter WWE memintanya pensiun, dia tidak berdebat terlalu panjang dan merasa memang sudah waktunya untuk berhenti.

Berita ini sangat bertentangan dengan rumor yang berada diseputaran waktu pengumuman pensiunnya dia. Sumber-sumber berkata WWE memaksa Paige tanda tangan ini dan itu karena dia tidak mau menurut. Namun Paige pun mengakui bahwa sebenarnya ada moment di mana dia sudah merasa tidak sanggup pada waktu akhir-akhir tersebut membuatnya merasa memang sudah waktunya untuk berhenti bergulat.