WWE Trivia - Dibalik Nakamura dan AJ Styles yang Never-Ending


Jika dilihat secara storyline AJ Styles vs Shinsuke Nakamura sudah berlangsung lebih dari 3 bulan di mana mereka bertanding dari Wrestlemania, Greatest Royal Rumble dan Backlash tanpa hasil yang tegas antara keduanya. Yang menarik adalah menilai salah satu alasan mengapa WWE membuat storyline mereka serasa belum berhenti.

Tebakan utama adalah saat AJ Styles dan Nakamura memang dibuat belum selesai hingga tour Eropa minggu kemarin-minggu ini. Sepanjang lebih dari 11 hari mengadakan show dari kota ke kota di Eropa tanpa berhenti, tim Tour Smackdown hampir pasti memainkan Nakamura vs Styles di setiap Main Event show dan laporan mengatakan match mereka selalu menarik.

Hingga baru-baru ini saja WWE memvariasi main event show dengan menambahkan Sheamus dan Cesaro bersama Nakamura dan AJ Styles bersama Gallows Anderson menjadikan match-nya 3 lawan 3. Mungkin inilah alasan mereka membuat storyline mereka belum selesai ditengah storyline di Smackdown yang dinilai belum ada yg bisa menggantikan keduanya di Main Event show.