Hasil Lengkap WWE Backlash 2018

New Jersey
PPV resmi pertama WWE setelah Wrestlemania berada di New Jersey malam ini setelah mereka mengadakan show Backlash yang dimainkan oleh kedua brand secara bersamaan. Malam ini ada Roman vs Joe di Main Event disertai 5 Championship match yang tersaji untuk penonton semua.


Seth Rollins mengalahkan The Miz dalam Intercontinental Championship Match

Pembukaan show malam ini ada Seth Rollins yang bertanding super seru melawan The Miz. Terjadi beberapa serangan udara dan Miz mengancam dengan 2x Skull Crossing Finale, namun Rollins masih bertahan dan memenangkan pertandingan ini dengan finishernya.

Nia Jax mengalahkan Alexa Bliss dalam RAW Women's Championship Match


Jeff Hardy mengalahkan Randy Orton dalam US Championship Match


Bobby Roode memberikan kejutan kepada Elias

Sebuah segment komedi di mana niat Elias untuk bernyanyi harus batal setelah diinterupsi oleh beberapa pemain lain seperti The New Day, Rusev hingga No Way Jose bersama Titus Worldwide. Yang menarik kejutan terakhir datang dari Bobby Roode yang langsung menghajar Elias dari belakang membuat penonton bersorak.

Daniel Bryan mengalahkan Big Cass


Carmella mengalahkan Charlotte dalam Smackdown Womens Championship Match


AJ Styles vs Shinsuke Nakamura berakhir No Contest dalam WWE Championship Match

Partai yang sudah menjadi NO DQ ini membuat semua cara bisa digunakan masing-masing pemain demi mendapatkan kemenangan. Namun nampaknya mereka justru kebablasan dan tidak bisa menentukan siapakah yang akan menang dengan sama-sama tidak bisa berdiri pada hitungan ke 10. Dengan ini tidak ada yang menang dalam pertandingan ini dan sabuk masih menjadi milik AJ Styles.

Braun Strowman dan Bobby Lashley mengalahkan Kevin Owens dan Sami Zayn


Roman Reigns mengalahkan Samoa Joe

Pertandingan tanpa storyline sabuk kejuaraan ini pun menjadi Main event laga. Seperti yang kita bayangkan pertanidngan ini akan diwarnai dengan aksi-aksi extreme antara kedua pemain. Benar saja mereka saling serang dengan sekuat tenaga dan menyelesaikan pertandingan dalam 18 menit saat Roman memberikan spears andalannya dan memberikan kemenangan besar kepadanya malam ini.