Hasil Lengkap Smackdown Live 8 Mei 2018

Baltimore - Maryland
Smackdown Live menuju ke persiapan Money in the Bank dengan cara mereka sendiri. Apakah yang akan terjadi malam ini saat mereka mengadakan 3 pertandingan kualifikasi menuju ke Ladder Match pada 17 Juni mendatang. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


The Miz mengalahkan Jeff Hardy dalam MITB Ladder Match Qualifiers

US Champion Jeff Hardy dimasukan kedalam bursa Ladder Match oleh Paige sang General Manager, namun langkahnya terhenti saat Miz berhasil mengalahkannya lewat sebuah pertandingan yang luar biasa. Jeff yang kalah akan meneruskan menjadi US Champion sementara Miz yang menang ini akan tetap menjadi salah satu pemain top di WWE.

Charlotte Flair mengalahkan Peyton Royce dalam MITB Ladder Match Qualifiers


Cesaro mengalahkan Xavier Woods


Mandy Rose mengalahkan Becky Lynch

Usai ditinggal oleh Paige yang menjadi General Manager dari Smackdown membuat Rose dan Deville sedikit kehilangan arah. Bahkan Paige semakin menantang Mandy Rose dalam pertandingan melawan Becky. Malam itu Rose berhasil mengejutkan penonton dengan sebuah kemenangan upset cepatnya dari Becky

Rusev mengalahkan Daniel Bryan dalam MITB Ladder Match Qualifiers

Dua Superstar yang sedang naik daun ini saling berhadapan saat pada akhirnya mereka bertanding dalam laga super-seru malam ini di Main Event. Rusev dengan jargon Rusev Day nya bertanding secara luar biasa dengan mengalahkan Daniel Bryan dengan Matcha Kicknya. Dengan demikian Rusev resmi melangkah ke Ladder Match dan siap merubah Money in the Bank menjadi Rusev Day!