Hasil Lengkap Smackdown Live 15 Mei 2018

London - England
Malam kedua WWE berada O2 Arena kota London untuk mengadakan Smackdown Live edisi minggu ini. Persaingan menuju ke Money in the Bank PPV akan bertambah besar pada hari ini saat mereka akan siap mengadakan 2 pertandingan kualifikasi serta melanjutkan beberapa Championship Match di kesempatan ini.


Balas Dendam Daniel Bryan

Storyline antara Daniel Bryan dengan Big Cass nampaknya belum selesai. Bahkan mereka saling bertemu malam ini untuk menambahkan unsur panas pada storyline mereka ini. Bryan menyerang Cass tanpa ampun dan memberikan serangan brutal kepada sang pegulat super tinggi itu. Balas dendam yang terbayarkan bagi Bryan.

The New Day mengalahkan Sheamus dan Cesaro untuk 1 tiket MITB Ladder Match

Duel sengit antara 2 tim besar ini untuk memenangkan satu spot menuju MITB Ladder Match. Big E yang memberikan spears kepada Sheamus ditutup dengan Xavier Woods dengan flying elbow untuk menyelesaikan pertandingan. Minggu depan The New Day akan memilih 1 orang diantara mereka untuk masuk ke dalam MITB Ladder Match.

Andrade Cien Almas mengalahkan Local Wrestler


Perayaan Royal Ceremony dari Carmella


Becky Lynch mengalahkan Sonya Deville dan Mandy Rose dalam MITB Women Ladder Match Qualifiers


Shinsuke Nakamura mengalahkan AJ Styles untuk menentukan Stipulasi Pertandingan di Money in the Bank PPV

Sebuah pertandingan non-title yang menarik antara kedua pemain ini. Secara bersih Nakamura memenangkan pertandingan dan berhasil memiliki tiket untuk memilih stipulasi yang akan mereka mainkan di MITB PPV bulan depan.

Nakamura mengakhiri show dengan berpose tanpa memberikan jawabannya, tanda kita masih harus menunggu satu minggu lagi untuk mengetahui stipulasi mereka.