Hasil Lengkap Smackdown Live 1 Mei 2018

Montreal - Canada
Mayday dari Montreal Canada, ini menjadi show kedua WWE yang berada pada gedung yang sama setelah anak-anak RAW juga berada disana malam sebelumnya. Hari ini Smackdown Live menjadi show terakhir sebelum mereka menuju ke Backlash PPV yang akan berlangsung pada hari senin mendatang. Siapkah anda?


Miz TV bersama Jeff Hardy dan Randy Orton

The Miz membuka show malam ini dengan acaranya yang mengundang Jeff Hardy. Sebelumnya Miz mengatakan bahwa dia akan membuat Seth Rollins membayar apa yang telah dia lakukan pada pertandingan Intercontinental Championshipnya di Backlash mendatang.

Muncullah Shelton Benjamin yang kali ini datang sebagai sosok jahat untuk menantang kedua Orton dan Jeff pada Tag Team match.

Jeff Hardy dan Randy Orton mengalahkan The Miz dan Shelton Benjamin

Pada tag team match tersebut ke 4 pemain ini menunjukan tontonan yang menarik. Endingnya memperlihatkan Benjamin mendapatkan RKO dan Swanton Bomb dari kedua lawannya ini untuk kekalahan yang cukup menyakitkan. Pada saat merayakan kemenangan, Jeff pun dikagetkan dengan RKO dari Orton kepada dirinya.

Ultimatum Big Cass kepada Daniel Bryan


Antara AJ Styles, Nakamura dan Samoa Joe

Malam ini AJ datang mengatakan bahwa dia tidak takut kepada Nakamura. Namun sebelum sang lawan datang, AJ dikejutkan dengan kedatangan Samoa Joe yang mengajak dia bicara. Sepertinya siapapun yang akan memenangkan pertandingan tersebut akan segera bertemu Joe pada storyline berikutnya.

Xavier Woods mengalahkan Sheamus


Asuka, Charlotte & Becky Lynch mengalahkan Carmella, Billie Kay dan Peyton Royce

Aksi Women wrestler menutup Smackdown malam ini menjadi yang pertama setelah sekian lama. Yang menarik adalah malam ini Asuka berhasil balas dendam dengan membuat Peyton Royce sang lawan tap out.

Kemenangan ini sekaligus membuat percaya diri Charlotte bertambah atas Carmella yang keduanya akan bertanding pada Backlash mendatang!