Hasil Lengkap Monday Night RAW 30 April 2018

Montreal - Canada
Monday Night RAW terakhir sebelum WWE melangkah menuju ke Backlash PPV biasa pertama yang akan menjadi dual brand show dari Canada. Siapakah yang akan berjaya pada persiapan momentum malam ini di tanah Kanada? Apakah para Superstar tuan rumah akan mendapatkan keuntungan dari kampung halamannya ini?


Roman Reigns dan Cerita Kekalahannya di Arab Saudi

Pembukaan show malam ini ada Roman Reigns yang mengatakan beberapa hal atas kekalahannya di Greatest Royal Rumble yang lalu. Namun dia cepat-cepat diinterupsi oleh Jinder Mahal, Kevin Owens dan Sami Zayn sebelum akhirnya ada Bobby Lashley dan Strowman yang ikut membantu Roman.

Kurt Angle pun mengesahkan 3 lawan 3 antara para babyface melawan para heel ini.

Elias vs Bobby Roode berakhir dengan Referee Stoppage 

Sudah 2 minggu berturut-turut Bobby Roode dan Elias bertanding bersama dalam sebuah storyline unik. Hingga malam ini wasit harus menghentikan duel brutal mereka. Elias keluar dari ring mendeklarasikan dirinya sebagai pemenang, namun bagi Roode storyline mereka jelas belum selesai.

Author of Pain mengalahkan Local Wrestler


Ruby Riott mengalahkan Sasha Banks


Finn Balor menyerang Seth Rollins

Balor dan Rollins berada di atas ring saat duet Axel dan Dallas datang menawarkan bergabung dalam sebuah tim dengan nama 4 horsemen di era modern sekarang ini. Namun nampaknya Rollins dan Balor menolak dan pertikaian terjadi. Di akhir segment kita melihat Balor yang dengan kaos dukungan terhadap LGBTnya menyerang Rollins dan meminta Championship Match malam itu.

Roman Reigns, Bobby Lashley, Braun Strowman mengalahkan Kevin Owens, Sami Zayn dan Jinder Mahal


No Way Jose mengalahkan Baron Corbin

2 orang baru di RAW ini pun bertemu dalam sebuah pertandingan unik. Titus Worldwide datang membantu No Way Jose untuk menang dengan bantuannya mengalihkan perhatian dari Corbin. Titus sengaja mem'plesetkan' dirinya untuk membiarkan Jose menggulung Corbin yang kurang sigap ini.

Natalya mengalahkan Mickie James


Seth Rollins mengalahkan Finn Balor dalam Intercontinental Championship Match

Usai insiden diawal show tersebut Rollins dan Balor dijadwalkan bertanding malam ini. Dalam sebuah pertandingan menarik mereka bertemu, tapi sayang kesan basi sudah ada dalam pertandingan mereka yang berulang kali bertemu. Tanpa rasa special Rollins memenangkan pertandingan ini lewat finishernya dan mempertahankan Intercontinental Championship.