Hasil Lengkap Monday Night RAW 21 Mei 2018

Buffalo - New York
Pulang dari Eropa, anak-anak WWE tanpa liburan harus melanjutkan stroyline mereka. Berada di  New York yang jadi pintu masuk mereka kembali ke Amerika, mereka mengadakan show malam ini menuju ke Money in the Bank yang tinggal beberapa minggu di depan mata. Siapkah anda menjadi saksi?


Roman Reigns mengalahkan Kevin Owens via DQ

Pembukaan show malam ini mempertemukan Stephanie McMahon yang berhadapan dengan Roman Reigns di atas ring untuk berbicara. Namun datanglah Kevin Owens yang akhirnya diperintahkan oleh sang bos untuk menghadapi Reigns. Kabar baiknya Roman diberi kesempatan menghadapi Jinder Mahal di MITB PPV mendatang.

Pertandingan antara Roman vs Owens bubar saat Jinder Mahal masuk ikut menyerang. Keroyokan 2 lawan 1 ini akhirnya diimbangi dengan kedatangan Seth Rollins. Siap-siap pertempuran hebat terjadi di antara mereka.

Roman Reigns dan Seth Rollins mengalahkan Jinder Mahal dan Kevin Owens


Sami Zayn membawa keluarga Bobby Lashley ke atas ring

Sebuah segment komedi yang dibawakan oleh Sami Zayn. Malam ini Zayn pun membawa 3 orang 'yang katanya' keluarga dari Lashley. Namun yang naik ke atas ring adalah 3 laki-laki berdandan ala ibu-ibu dan bukan keluarga dari Lashley. Segment berakhir dengan serangan brutal kepada ketiga wanita jadi-jadian itu termasuk Sami juga sedikit kena hajar Lashley.

Ember Moon mengalahkan Alexa Bliss



Baron Corbin mengalahkan No Way Jose


The B Team mengalahkan Breezango




Tanda Tangan kontrak Ronda Rousey vs Nia Jax

Stephanie Mcmahon masuk ke dalam ring sebagai official yang mengesahkan pertandingan tersebut sekaligus menjadi provokator. Hal ini dapat membumbui, karena Nia vs Ronda Rousey merupakan 2 orang babyface secara karakter. Ending dari segment ini tidak berahir dengan serangan brutal, namun hanya 2 orang saling menatap layaknya sesi timbangan dari UFC.



Dolph Ziggler mengalahkan Chad Gable




Natalya mengalahkan Liv Morgan, Sarah Logan dan Dana Brooke



Elias mengalahkan Bobby Roode



Braun Strowman mengalahkan Finn Balor

Main Event antara 2 orang peserta Ladder Match pria terjadi malam ini. Strowman yang kekar melawan Balor yang kecil. Pertandingan berlangsung seru terlepas dari perbedaan besar tubuh, namun Balor belum mampu memenangkan pertandingan dan harus kalah dengan running powerslam yang diberikan oleh Strowman malam ini.