WWE Trivia - Seputar Brock Lesnar dan Kontrak Barunya


WWE secara resmi mengumumkan bahwa Brock Lesnar kembali melanjutkan kariernya di perusahaan gulat terbesar di dunia ini pada Senin yang lalu. Pertanyaan kapan keputusan dibuat pun diberitakan oleh Wrestling Observer Radio yang katanya tahu persis titik-titik penting akan kontrak Lesnar.

Dikabarkan bahwa kontrak baru tersebut disusun oleh WWE dan Lesnar pada RAW sebelum Wrestlemania. Pada kesempatan itu juga mereka (termasuk Roman Reigns) meeting mengenai finish dari Wrestlemania match mereka. Kontrak tersebut baru ditandatangani pada hari H Wrestlemania sebelum acara dimulai.

Yang diketahui adalah ini adalah kontrak baru dan bukan perpanjangan, tentu saja dengan rate yang makin tinggi serta fasilitas yang sama, termasuk paket bersama Paul Heyman yang direquest oleh Lesnar.

Sementara yang masih belum tahu adalah durasi dari kontrak tersebut. Ada yang bilang Lesnar hanya akan ada di 1 pertandingan di Arab Saudi nanti, ada juga yang bilang hingga SummerSlam. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari Lesnar.