WWE NEWS - Hubungan John Cena dan Nikki Bella Kandas


16x WWE Champion John Cena harus menghadapi kenyataan pahit saat resmi menyatakan putus hubungan dengan Nikki Bella sang kekasih yang sudah memadu asmara sejak 2012 yang lalu. Lewat berita yang diberikan oleh US Weekly John Cena menyatakan bahwa dia dan Nikki sudah tidak ada hubungan lagi. Berikut statement resmi dari keduanya:
"While this decision was a difficult one, we continue to have a great deal of love and respect for one another. We ask that you respect our privacy during this time in our lives." (Meskipun keputusan ini sulit, namun kami akan tetap terus saling mengasihi dan menghargai satu sama lain. Kami harap kalian menghargai privasi kami pada masa-masa (putus) ini)
John Cena dan Nikki Bella memiliki hubungan asmara sejak 2012 saat setelah Cena bercerai dengan istrinya yang dahulu. Kedua pasangan ini menjalin asmara on screen pada Total Divas dan Total Bellas sebelum akhirnya mereka saling bertunangan di atas ring pada Wrestlemania 33 tahun lalu. Alasan kenapa mereka berpisah masih belum diketahui secara jelas dan hati-hati karena status celebrity Cena dan Nikki membuat banyak gosip di luar sana.

Mari kita doakan yang terbaik bagi WWE power couple yang akhirnya harus berpisah ini.