Hasil Lengkap Smackdown Live 24 April 2018

Louisville - Kentucky
Smackdown live yang menjadi go home show sebelum Greatest Royal Rumble terjadi malam ini saat mereka mengadakan show besar dari Kentucky. Selamat datang bagi para pemain baru yang datang ke Brand Biru untuk memulai cerita-cerita baru disana. Apa sajakah yang akan terjadi pada malam hari ini?



Big Cass menginterupsi “Miz TV” 

The Miz datang ke Smackdown setelah dipindahkan dari brand merah. Hal ini membuat dia mengadakan Miz TV yang fenomenal, namun saat dia memanggil Daniel Bryan nampaknya yang datang adalah Big Cass. Cass pun membuka mulutnya dan berkata bahwa Bryan tidak pantas jadi idola anak-anak dan berkata bahwa harusnya dia lebih terkenal dari Bryan.

Setelah segment berakhir kita melihat Bryan tergeletak di belakang layar dan sudah jelas bahwa yang menyerang dirinya adalah Big Cass.

The IIconics mengalahkan Asuka & Becky Lynch


Jimmy Uso mengalahkan Rowan 


Tanda Tangan Kontrak Pertandingan Charlotte dan Carmella

Setelah resmi kehilangan titlenya, Charlotte pun langsung meminta rematch kepada pihak berwenang dan akhirnya akan melangsungkan pertandingan di Backlash. Segment tanda tangan kontrak malam ini pun berakhir ricuh setelah mereka berdua saling berkelahi.

Shelton Benjamin mengalahkan Randy Orton


Shinsuke Nakamura, Rusev & Aiden English mengalahkan AJ Styles, Karl Anderson & Luke Gallows

AJ Styles memimpin kawan-kawannya dalam pertandigan rasa (mantan) Bullet Club menghadapi trio heel yang dipimpin oleh Nakamura. Pertandingan berakhir dengan kemenangan para heel dan show ditutup dengan Nakamura sekali lagi menyerang bagian selangkangan dari AJ Styles untuk memberikan peringatan terakhir akan pertandingan mereka di Greatest Royal Rumble mendatang!